Logo Saibumi

Lanjutkan Perjuangan Mustafa, Nessy Gaungkan Kembali Program Ronda di Lamteng

  Lanjutkan Perjuangan Mustafa, Nessy Gaungkan Kembali Program Ronda di Lamteng

Nessy Kalvia Mustafa memberikan keterangan kepada wartawan usai menyampaikan visi-misi di kantor sekretarian PKS Lamteng. Foto:Sansurya.

Saibumi.com (SMSI Lampung) Lampung Tengah — Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Tengah (Lamteng) Nessy Kalvia Mustafa mengaku akan melanjutkan perjuangan sang suami yang juga mantan Bupati Lamteng Musatafa.

Perjuangan itu yakni menghidupkan kembali program “Ronda” yang sebelumnya sempat booming di era kepemimpinan Mustafa.

Nessy menjelaskan, maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamteng tahun depan, membawa visi-misi pembenahan inprastruktur dan juga meningkatkan keamanan.

“Kita akan konsen dalam pembenahan inprastruktur dan juga keamanan,” kata Nessy usai menyampaikan Visi-misi di kantor sekretariat Partai Keadilan Sejahtera setempat, Senin, 21 Oktober 2019.

Ia menerangkan, ikut dalam konstestasi lima tahunan itu, Nessy mengaku ingin melanjutkan program andalan Mustafa yakni Ronda.

“Saya akan lanjutkan perjuangan Pak Mustafa. Ronda akan kita hidupkan kembali, nanti kalau jadi bupati, sayabbupati perampuan pertama di Lamteng yang akan turun ronda bersama masyarakat,” pungkasnya

Sementara, Humas DPD PKS Lamteng M Ghofur mengatakan sejauh ini sudah ada tiga nama bakal calon bupati yang menyampaikan visi-misinya.

“Hari ini pak Musa Ahmad, Loekman, dan bu Nessy yang hadir memenuhi undangan penyampaian visi-misi,” jelasnya.

Visi-misi yang disampaikan ketiganya lanjut Ghofur, fokus dalam hal inprastruktur dan keamanan.”Semua hampir sama ya (visi-misi) inprastruktur dan keamanan,” akunya

Disinggung nama yang berpeluang mendapatkan, dukunguan, Ghofur mengatakan tiga nama tersebur memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan rekomendasi dukungan.

“Semua sama (peluang) kita akan eksplor visi-misi yang disampaikan masing-masing calon. Selanjutnya akan kita serahkan ke PKS Provinsi, dan diteruskan ke pusat,” pungkasnya.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya

 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong