Logo Saibumi

Balonbup Lampung Tengah Musa Ahmad Sampaikan Visi Misi di PKS

Balonbup Lampung Tengah Musa Ahmad Sampaikan Visi Misi di PKS

Foto: Sansurya/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI-Lampung) Lampung Tengah - Bakal calon bupati (Balonbup) Lampung Tengah (Lamteng), Hi Musa Ahamd menyampaikan visi misi di Kantor Sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lamteng, Senin, 21 Oktober 2019.

Penyempaian visi misi ini merupakan mekanisme PKS untuk menentukan calon yang bakal diusung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamteng tahun depan.

BACA JUGA: Nessy Mustafa Ambil Berkas Penjaringan Balonbup di Golkar Lampung Tengah

Kegiatan ini juga untuk mengetahui sejauh mana proyeksi masing-masing bakal calon ke depannya dalam hal menjalin kerjasama dengan PKS.

Humas DPD PKS Lamteng, M. Ghofur, mengatakan, pihaknya hari ini menerima penyampaian visi misi lima bakal calon bupati Lamteng hasil pemilihan raya (Pemira) di internal PKS.

"Yang pertama hadir pak Musa Ahmad. Hari ini ada lima bakal calon bupati yang kita undang untuk menyampaikan visi misi," ujarnya, di sekretariat PKS Lamteng.

Dijelaskan, visi misi yang disampaikan Musa Ahmad di antaranya soal keamanan, infrastruktur dan pelayanan.

"Tema- teman sudah banyak tahu pastinya (visi-misi Musa Ahamd). Intinya tadi ada tiga poin yang menjadi titik tekan pak Musa, yakni keamanan, infrastruktur, dan pelayanan," jelas Ghofur.

Tahapan selanjutnya ialah melakukan eksplorasi kepada lima bakal calon bupati tersebut.

"Kita akan eksplor visi misi kelima bakal calon itu. Selanjutnya akan ada dua sampai tiga nama yang kita ajukan ke PKS provinsi, untuk selanjutnya diberikan ke pusat," pungkasnya. (*)

Laporan Saibumi.com: Sansurya

BACA JUGA: Musa Ahmad Komitmen Bangkitkan Budaya Olahraga Pemuda Lamteng

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong