Logo Saibumi

Mie Suksess Fokus Jangkau Segmen Menengah ke Bawah, Ini Kata Sule
Sule: Mie Suksess Sudah Pasti Sedap

Mie Suksess Fokus Jangkau Segmen Menengah ke Bawah, Ini Kata Sule

Brand Ambassador Mie Sukses Isi Dua, Sule, saat peluncuran rasa baru Mie Soto di Metro. Foto: Siska Purnama Sari/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung), Bandar Lampung - Meski terbilang baru, Mie Suksess berhasil berdiri sebagai pemain yang patut diperhitungkan dalam industri mie instan isi dua. Selain harganya yang murah meriah, varian rasa yang ditawarkan sangat mewah.

Membuktikan tingginya pangsa pasar, Mie Suksess produksi WingsFood itu kembali menghadirkan varian rasa terbaru yakni Soto Mie. Hadirnya produk teranyar itu disinyalir mampu bersaing dengan Mie Sedap yang juga keluaran WingsFood.

"Kalau sedap belum tentu sukses, Tapi Mie Suksess sudah pasti sedap," ujar Brand Ambasador Mie Suksess, Entis Sutisna alias Sule, disela semarak peluncuran perdana Mie Suksess rasa Soto Mie, di Kota Metro, Lampung, Minggu, 20 Oktober 2019.

Sule mengaku bangga didapuk sebagai brand ambassador Mie Suksess selama tiga tahun ini, sebab mie porsi dua ini konsiten dalam penyuguhan kualitas dan kuantitasnya.

"Mie Suksess ini disuguhkan dengan bumbu yang pas dengan porsi yang besar sehingga balance (seimbang) nikmatnya, rasanya sukses lapernya beres," ujar Sule.

Brand Manager Mie Suksess Isi Dua Jane Margaretha menjelaskan, dengan harga yang dibanderol Rp3.000 per bungkus, mie porsi dua ini hadir untuk menjangkau pangsa pasar menengah bawah.

"Untuk target pasar kita mainnya ke secondary city (bukan kota utama) dibanding ke kota. Jadi kalau sedap di middle high (menengah atas) kita lebih ke middle low (menengah ke bawah), memang kita segmen dan target sendiri," jelasnya.

Jane memberitahukan bahwa keunggulan dari Mie Suksess yakni disuguhkan kepada konsumen dengan porsi besar dan rasa otentik yang nikmat dan pas. Dengan tujuan memanjakan lidah para pecinta mie instan, dengan harga yang ramah di kantong.

"Asli enggak bohong ini murah banget tapi enggak murahan, rasanya memang enak. Memang punya keunggulan bumbunya pas untuk mie yang isinya dua. Untuk harganya tentu hemat," pungkasnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Siska Purnama Sari.

BACA JUGA: PGN Lampung Sosialisasikan Keamanan Jargas Kepada Warga Kedaton Bandar Lampung

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong