Logo Saibumi

Kecelakaan di Tol Natar, Empat Orang Tewas Terbakar

Kecelakaan di Tol Natar, Empat Orang Tewas Terbakar

Tim Basarnas saat mengevakuasi korban kecelakaan di Tol Natar KM 96, Sabtu, 19 Oktober 2019. Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI Lampung), Lampung Selatan - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera KM 96 memasuki pintu gerbang tol Natar, Lampung Selatan, sekitar pukul 06.15 WIB, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Dari informasi  yang dihimpun Saibumi.com kejadian bermula saat kendaraan sedan Honda City BE 1230 BK melaju dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni.

Dugaan sementara, pengendara sedan mengantuk dan menabrak truk yang berada di jalur lambat, tepat di depannya, sehingga sedan terbakar.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Saibumi.com dari Basarnas Lampung, empat orang terbakar dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Basarnas mengirimkan satu tim penyelamat (rescue) dengan enam personel menuju lokasi kejadian.

Sampai di TKP api masih menyala, tim dibantu damkar dan tim rescue Hutama Karya memamdamkan api dan mengevakuasi empat korban yang terjebak di dalam kendaraan.

Berdasarkan keterangan korban yang selamat, penumpang sedan berjumlah enam orang, yaitu empat orang meninggal dunia atas nama Hadi Prayitno (40), Elisabeth Yona (37) ,Kris (43), dan Mikail (7), sementara dua orang selamat atas nama Vania (2) dan Pricilia (9). Korban selamat dievakuasi ke RS Mardi Waluyo Metro

Alat yang digunakan oleh tim Basarnas Lampung adalah satu unit truk penyelamat dengan perlengkapan ekstrikasi, mobil pemadam kebakaran Dinas Damkar Kecamatan Natar, dan mobil ambulance PT Hutama Karya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Eva Suryani.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong