Logo Saibumi

Gandeng Jasa Raharja, Gojek Sosialisasikan Klaim Asuransi Lakalantas kepada Mitra GoCar Bandar Lampung

Gandeng Jasa Raharja, Gojek Sosialisasikan Klaim Asuransi Lakalantas kepada Mitra GoCar Bandar Lampung

Sosialisasi klaim asuransi oleh Jasa Raharja Lampung kepada mitra GoCar juga dibarengi lomba memancing di Kolam Pemancingan Tirto Sari. Foto: Dok. Gojek

Saibumi.com (SMSI Lampung), Bandar Lampung - Gojek menggandeng Divisi Lakalantas PT Jasa Raharja Lampung untuk menyosialisasikan klaim kecelakaan lalu lintas kepada mitra GoCar Bandar Lampung, pasalnya masih banyak yang belum memahami prosedur klaim tersebut.

Sosialisasi dirangkai dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan lomba memancing di Kolam Pemancingan Tirto Sari, Teluk Betung, Bandar Lampung, Kamis, 17 Oktober 2019.

“Keterlibatan Jasa Raharja pada acara ini untuk menyosialisasikan klaim asuransi bila terjadi kecelakaan di jalan raya,” kata Teuku Parvinanda, Regional CA Head Gojek Wilayah Sumatera dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan ini juga, kata Teuku, bertujuan untuk meningkatkan semangat kekeluargaan antar sesama mitra GoCar Bandar Lampung.

Lomba memancing dipilih sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, karena aktivitas itu yang paling banyak digandrungi oleh para mitra driver di Bandar Lampung.

“Semangat kekeluargaan menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari Gojek dan mitra driver. Kali ini semangat yang sama kembali terlihat dalam kegiatan lomba memancing yang diadakan untuk memeriahkan HUT salah satu vendor armada GoCar di Bandar Lampung,” katanya.


Kendati acara terbliang sederhana, lanjut Teuku, kegiatan tersebut mampu mengundang tawa dan senyum puluhan mitra GoCar yang berasal dari enam komunitas di Bandar Lampung.

“Dalam kegiatan ini, sejumlah apresiasi juga diberikan kepada mitra-mitra driver terbaik, dan tentu saja tak ketinggalan, pembagian doorprize,” kata Teuku.

Sebelumnya, Gojek juga kerap melakukan sosialisasi berkendara dengan baik kepada para mitra kerja mereka di Lampung.

District Head Gojek Wilayah Lampung, Erika Agustine mengatakan pada Maret 2019, pelatihan safety driving dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu dengan menggandeng Rifat Drive Labs (RDL).

Pelatihan safety riding merupakan komitmen Gojek dalam meningkatkan keamanan dan pelayanan mitra driver terhadap pelanggan.

Di Lampung sendiri pelatihan safety riding dilaksanakan pada 16-20 Maret 2019 lalu dengan 1.000 peserta mitra driver roda dua. (*/Eva)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong