Logo Saibumi

Resmi Dibuka, De Crabs Pringsewu Hadirkan Olahan Seafood Segar dan Berkualitas

Resmi Dibuka, De Crabs Pringsewu Hadirkan Olahan Seafood Segar dan Berkualitas

Peresmian gerai makanan seafood, De Crab's di Jalan Satria, Pringsewu Barat, Kabupaten Pringsewu. Foto: Monica Monalisa/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung), Pringsewu - Wisata kuliner di Kabupaten Pringsewu semakin semarak dengan hadirnya gerai makanan olahan seafood, De Crab's.

De Crab's yang baru di resmikan Selasa, 15 Oktober 2019 ini berlokasi di Jalan Satria, Pringsewu Barat. Masih satu lokasi dengan gerai ayam goreng krispi, BFC Duo.

BACA JUGA: Resmi Diluncurkan, Universitas Muhammadiyah Pringsewu Miliki Empat Fakultas

Menurut pemilik De Crab's, Evi Maita, ide awal membuka usaha olahan seafood ini untuk memanfaatkan ruang yang kosong di gerai BFC duo.

"Karena kan sebelumnya kalau fried chicken ini segmen pasarnya untuk ABG, kalau orang tua kan biasanya senengnya makanan berat yang banyak variannya," ujar Evi disela-sela acara pembukaan De Crab's.

Evi juga mengatakan, untuk menjaga kualitas dan rasa masakan, De Crab's mendatangkan juru masak khusus dari Yogyakarta.

"Selain itu bahan masakan seperti kepiting, cumi dan kerang, kami ada pemasok khusus dari Bandar Lampung. Kemudian juga seperti ikan tawar itu masih fresh alias masih hidup, jadi pengunjung kami sajikan makanan yang masih fresh dan berkualitas,"  jelas Evi.

Ada beberapa jenis seafood yang dijual di De Crab's di antaranya kepiting, kakap, kerang dara, cumi dan juga ikan tawar, seperti gurame, nila, dan emas. Semua menu dijual dengan harga terjangkau.

"Semoga dengan hadirnya De Crab's, bisa menyemarakkan kuliner di Pringsewu", tandasnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Monica Monalisa.

BACA JUGA: Jelang Peluncuran, Universitas Muhammadiyah Pringsewu Gelar Jalan Sehat

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong