Logo Saibumi

Gelar Bioskop Kita di Desa Sumanda Tanggamus, Indosat Ooredoo Pastikan Sinyal 4G Jangkau Pedesaan

Gelar Bioskop Kita di Desa Sumanda Tanggamus, Indosat Ooredoo Pastikan Sinyal 4G Jangkau Pedesaan

"Bioskop Kita" Indosat Ooredoo di Desa Sumanda, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus,Senin, 14 Oktober 2019, malam. Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI Lampung), Tanggamus Indosat Ooredoo Sales Area Bandar Lampung bekerjasama dengan masyarakat dan pemuda Desa Sumanda, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus menggelar kegiatan nonton bareng bertajuk "Bioskop Kita" Senin, 14 Oktober 2019, malam.

Kegiatan ini digelar untuk menyampaikan informasi hadirnya 4GPlusKuat yang sudah merata hingga pedesaan. Tim Indosat Ooredoo juga menunjukkan kepada Warga Desa Sumanda bahwa sinyal 4Gplus IM3 sudah menjangkau desa mereka dengan kualitas sangat baik.

Kegiatan karaoke Live Youtube bersama ibu-ibu milenial di Desa Sumanda mengawali pembukaan event "Bioskop Kita".

Indosat Ooredoo terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di Luar Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di Lampung, termasuk Kecamatan Pugung, Tanggamus.

AVP-Head of Sales Area Bandar Lampung, Beni Iskandar mengatakan pengembangan jaringan disebagian besar wilayah Lampung termasuk Kabupaten Tanggamus ini menjadi fokus dan komitmen Indosat selama 2019, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital.

Beni menambahkan pasar dikabupaten Tanggamus masih sangat kompetitif, karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital.

"Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital  yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh," ujar Beni.

Beni menambahkan Indosat Ooredoo menghadirkan jaringan terbaik (best network) dan paket terbaik yakni Freedom Internet untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket.

Paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir. Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

Sambil sosialisasi program, disela-sela pemutaran film dilakukan pengundian hadiah hiburan dari pembelian perdana Indosat Ooredoo. Nantikan "Bioskop Kita" yang akan hadir di desa-desa lainnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Eva Suryani.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong