Logo Saibumi

(Video) Berbentuk Unik, 'Bapak Android' Siap Perkenalkan Essential Phone 2

(Video) Berbentuk Unik,

Essential Phone 2. | Foto: twitter/Arubin

Saibumi.com (SMSI Lampung) - Setelah dua tahun yang lalu merilis ponsel perdananya, 'Bapak Android' Andy Rubin sedang dalam persiapan untuk segera memperkenalkan perangkat anyarnya, yang diberi nama Essential Phone 2.

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Andy mengunggah wujud Essential Phone 2 yang menjadi ponsel andalan berikutnya.

Pada 2017 saat Andy Rubin merilis ponsel Essential pertamanya, pengguna smartphone tidak terlalu terpukau dan cepat melupakan kedatangan perangkat tersebut di pasar smartphone dunia.

Essential Phone 2 lalu dilupakan dan tidak mampu bersaing dengan beberapa vendor smartphone kenamaan lainnya yang hingga kini memuncak di pasar smartphone.

Akibat kegagalan penjualan, wajar jika perusahaan Andy Rubin disebut-sebut mengalami bangkrut karena Essential Phone sebelumnya.

Namun, seolah membantah kabar tersebut, Andy Rubi melalui akun Twitter pribadinya malah memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Essential Phone 2.

''Kami saat ini sedang mengerjakan perangkat baru yang bakal mendefinisi ulang tentang sebuah smartphone. Saat ini smartphone baru dengan kode nama Project GEM sedang dalam pengujian awal. Nantikan informasi lebih banyak lagi dalam waktu dekat'' tulis Andy Rubin pada Kamis, 10 Oktober 2019, dilansir Hitekno.com -- jaringan Saibumi.com, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah Andy Rubin, nampak Essential Phone 2 memiliki bentuk yang unik. Tampilan super minimalis yang membuatnya berbeda dari perangkat kekinian membuat Essential Phone 2 begitu rupawan.

Ukuran perangkat ini tidak jauh berbeda dengan remote control atau bahkan remote TV. Bodi ramping dan tipis menjadi unggulan Essential Phone 2 ini.

Makin menarik, Essential Phone 2 dilengkapi dengan perpaduan warna yang membuatnya nampak elegan dan berkilau. Sepertinya model smartphone ini bakal sangat diminati oleh remaja kekinian ya.

Sayangnya, masih terlalu dini jika menyebutkan bahwa Essential Phone 2 yang dipamerkan Andy Rubin ini akan segera dijual atau hanya merupakan konsep yang ke depannya akan berubah. Pasalnya, waktu perilisan perangkat ini masih menjadi rahasia. (*/ruslan)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong