Logo Saibumi

Lagi, Sepuluh Terduga Narkoba di Pringsewu Digelandang ke Polres Tangggamus

Lagi, Sepuluh Terduga Narkoba di Pringsewu Digelandang ke Polres Tangggamus

Ilustrasi Narkoba. Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI Lampung), Pringsewu - Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus kembali membekuk sepuluh orang sekaligus terduga penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Pringsewu, Rabu, 9 Oktober 2019 pagi.

Pantauan di Mapolres Tanggamus, dengan tangan diborgol. kesepuluh orang tersebut digelandang ke ruang pemeriksaan Satresnarkoba dikawal ketat tim Opsnal Satresnarkoba, pukul 10.30 WIB.

Para terduga juga langsung dilakukan pemeriksaan urine dengan berbagai alat test penyalahgunaan narkoba juga dengan pengawasan ketat.

Dari mobil petugas yang membawa kesepuluh terduga, petugas juga tampak menurunkan sejumlah barang bukti, terlihat botol minuman keras, gelas berisi miras dan minuman energi turut.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, namun sumber di internal Satresnarkoba Polres Tanggamus mengatakan bahwa mereka diamankan dari salah satu karaoke di Kabupaten Pringsewu.

"Dari salah satu karaoke di Pringsewu. Karaoke King," ucap sumber.

Kaur Bin Ops Satresnarkoba Ipda Jumbadio juga belum dapat menerangkan jauh, sebab masih menunggu Kasatres Narkoba AKP Hendra Gunawan.

"Nanti ya, kami masih melakukan pemeriksaan. Sebentar lagi Kasat datang," ucap Ipda Jumbo sapaan akrabnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Rusdi.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong