Logo Saibumi

Kuota Utama Habis, Masih Bisa Internetan dengan Freedom Internet Baru dari IM3 Ooredoo

Kuota Utama Habis, Masih Bisa Internetan dengan Freedom Internet Baru dari IM3 Ooredoo

Tim sales Indosat memperkenalkan Freedom Internet Baru dari IM3 Ooredoo di Pasar Payungi di Kelurahan Yosomulyo, Lampung Timur. Foto: Dok. Indosat

Saibumi.com (SMSI Lampung), Lampung Timur - Kini pengguna internet di Indonesia bisa mendapatkan 100% kuota internet yang simple, transparan, dan bebas khawatir.

Freedom internet, IM3 Ooredoo memberikan pengalaman internetan seru yang sebenarnya, tanpa khawatir kuota cepat habis atau pulsa terpotong.

Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket.

Paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir.

Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

Team Sales Indosat terus mempromosikan produk terbarunya melalui event-event dan roadshow ke sekolah dan pasar-pasar yang menjadi lumbung pelanggan.

Minggu, 6 Oktober 2019 lalu, tim sales Indosat hadir di gelaran pasar tradisional Payungi di Kelurahan Yosomulyo, Lampung Timur. Banyak pelanggan yang tertarik untuk mencoba kunggulan paket Freedom Internet baru dari Indosat Ooredoo ini.

Eric Danari, SVP-Head of Region Sumatera mengatakan, IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan.

"Untuk itu kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran," ujarnya dalam keterangan tertulisa yang diterima Saibumi.com, Rabu, 9 Oktober 2019.

Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan Pulsa Safe.

"Bagi pelanggan yang tidak ingin terbatasi oleh batasan kuota ketika mengakses internet, tidak mau jam tidurnya berantakan karena kuota internet besar yang hanya bisa digunakan pada malam hari, ingin bebas khawatir dari pulsa yang terpotong, paket Freedom Internet merupakan jawaban yang tepat," tambah Eric.

Cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui 123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore. (*/Konten Khusus)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong