Logo Saibumi

Gerindra Tegaskan Tidak Minta Jatah Menteri pada Jokowi: Kami Tahu Diri Lah

Gerindra Tegaskan Tidak Minta Jatah Menteri pada Jokowi: Kami Tahu Diri Lah

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria. Foto: Suara.com

Saibumi.com (SMSI Lampung), Bandar Lampung - Partai Gerindra menegaskan partainya tidak meminta jatah menteri kepada Presiden Joko Widodo.

Sebagai partai yang berkompetisi pada Pilpres 2019, Gerindra mengatakan cukup tahu diri untuk tidak mengajukan nama untuk menjadi pembantu Presiden petahana.

"Tidak ada sama sekali, tidak ada bicara menteri, tidak ada bicara kabinet, tidak ada. Kami kan tahu diri lah, kami ini kan kontestan Pilpres belum diberi kesempatan. Jadi kami tahu dirilah," ujar Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, seperti dilansir detikcom, Selasa, 8 Oktober 2019.

Riza juga mengatakan, Ketum Gerindra, Prabowo Subianto tidak pernah menjalin komunikasi dengan Joko Widodo terkait pengajuan nama menteri. 

"Di situ kan bicara silaturahmi Pak Prabowo memenuhi undangan dari Pak Jokowi untuk bertemu supaya suasana kondusif. Sejak saat itu kan tidak ada pertemuan lagi sampai hari ini. Jadi dari mana, gitu lo. Kita tidak pernah minta-minta menteri hingga hari ini," tandasnya. (*/Eva)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong