Logo Saibumi

Layanan Kapal Terminal Eksekutif Merak-Bakauheni Dikeluhkan Penumpang

Layanan Kapal Terminal Eksekutif Merak-Bakauheni Dikeluhkan Penumpang

Foto Dok Saibumi.com

Saibumi.com, Banten – Penumpang terminal eksekutif mengeluhkan pelayanan terminal eksekutif Pelabuhan Merak, Banten menuju Bakauheni, Lampung.

Sejatinya, para penumpang yang mengunakan kapal eksekutive, melalui terminal eksekutif tersebut cukup ramai.

Namun anehnya jadwal keberangkatan kapal dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni pukul 18. 00 WIB tertunda karena ada kerusakan Kapal KMP Sebuku yang seharusnya membawa penumpang terpaksa harus menunggu kapal lain yang datang.

Namun yang disayangkan tidak ada pengumuman dan penjelasan dari petugas di terminal eksekutive Pelabuhan Merak. Alhasil penumpang gelisah, karena dari pukul 17.00 WIB mereka menunggu. Dan akan diberangkatkan pukul 20.00 WIB, menggunakan kapal Fotlink yang datang di terminal Bakauheni Lampung Selatan pukul 18.30. Wib.

Penumpang kapal eksekutif, Rafiudin mengaku kecewa dengan pelayanan tersebut.

“Katanya terminal eksekutif. Layanannya kok gini?,” kata dia, Minggu, 6 Oktober 2019 malam.

Ia pun mengungkapkan kekesalannya pada petugas keamanan, namun Satpam pun tidak bisa menjelaskan secara pasti saat ditanya oleh para penumpang, karena petugas tidak terlihat di pintu masuk.

“Naik kapal via terminal eksekutif tidak terasa layanan eksekutive,” ungkapnya.

Rafiudin menceritakan, akibat dugaan ketidakprofesionalan pengelola, mobil miliknya dipaksa rapat sekali di dek kapal, berjarak tidak sampai satu meter dengan kapal, walhasil penumpang mau naik ke mobil dibuat susah karena pinti terjepit dinding kapal.

“Kalo gelombang besar kuatir bersenggolan antar mobil di dalam kapal,” sebutnya.(*/red)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong