Logo Saibumi

Partai Keempat, Eva Dwiana Daftar Penjaringan Walikota di DPC PKB Bandar Lampung

Partai Keempat, Eva Dwiana Daftar Penjaringan Walikota di DPC PKB Bandar Lampung

Eva Dwiana Herman HN saat mengambil formulir penjaringan bacalon walikota di DPC PKB Bandar Lampung. Foto: Siska Purnama Sari/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana Herman HN semakin mantap maju pada bursa Pilkada Kota Bandar Lampung 2020. Eva kembali mendaftar dalam penjaringan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis, 26 September 2019.

Upaya istri Walikota Herman HN meraih dukungan dari PKB ini, merupakan lanjutan dari komunikasi politik yang dibangunnya, setelah sebelumnya juga mendaftar di Partai Demorasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrasi (NasDem), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA: Penjaringan di DPD PAN Bandar Lampung, Sudah Enam Bacawalkot Ambil Formulir

Ditemui usai mendaftar di DPC PKB Kota Bandar Lampung, anggota DPR Provinsi Lampung itu mengaku optimistis mendapat dukungan dari PKB, lantaran dirinya memiliki visi misi yang sejalan dengan partai berlambang bola dunia dikelilingi sembilan bintang tersebut.

"Ya Bunda selalu optimis karena optimis membuat Bunda lebih semangat, lain dari itu Bunda memiliki program dalam hal keagamaan khususnya Islam. Dan kesejahteraan bagi semua agama yang ada di Bandar Lampung dengan program Biling Lintas Agama," katanya, Kamis 26 September 2019.

PKB merupakan partai ke-4 yang dipilih Eva, ia berencana mengembalikan berkas pendaftaran secepat mungkin, karena mengaku sudah siap dalam hal pemberkasan.

"Alhamdulilah sekarang bunda bisa ambil berkas ke PKB mudah-mudahan Bunda akan secepatnya mengembalikan berkas ini ke PKB dan mudah-mudahan Bunda yang dapat rekomendasi," jelasnya.

Eva berharap agar partai PKB mendukungnya untuk melanjutkan program Walikota Bandar Lampung saat ini, Herman HN, dalam hal pedidikan, kesehatan dan infrastruktur.

"Semua yang ada di Kota Bandar Lampung yang luar biasa ini akan Bunda teruskan, jadi Bunda mohon doa restu PKB dan seluruh masyarakat untuk melanjutkan program Pak Herman HN," paparnya

Tidak berhenti sampai di sini, rencananya Eva masih akan mendaftar di partai lainnya. Selain untuk maju dalam Pilkada Walikota, juga untuk bersilahturahmi dengan pengurus partai.

"Karena Bunda dekat dengan semua partai, Bunda sudah banyak belajar politik, sehingga datang secara langsung. Sambil silahturahmi, supaya menimbulkan berkah yang luar biasa," pungkasnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Siska Purnama Sari.

BACA JUGA: Maju Pemilihan Wali Kota Metro Lampung, Andi Surya Ikut Penjaringan Empat Partai

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong