Logo Saibumi

Bupati Lampung Timur Lantik 299 Pejabat, Berikut Rinciannya

 Bupati Lampung Timur Lantik 299 Pejabat, Berikut Rinciannya

Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari melantik 299 ASN, Rabu 25 September 2019. Foto/Nurman Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Timur – Gerbong mutasi bergerak, Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari melantik dan mengambil sumpah janji 299 pejabat di Gedung Pusiban Sukadana, Rabu,  25 September 2019.

Pejabat yang dilantik di antaranya, pejabat pimpinan tinggi pratama 3 orang, pejabat administrator 7 orang, pejabat pengawas 21 orang, pejabat fungsional kesehatan 227 orang, pejabat fungsional Satpol PP 39 orang dan pejabat fungsional pustakawan 2 orang.

Zaiful Bokhari berujar, alih tugas jabatan sudah biasa terjadi di dalam pemerintahan. Oleh karena itu, jabatan yang ada ini diterima dan dibuktikan dengan semangat serta kesungguhan untuk berbuat yang lebih baik, lebih giat belajar dan menyesuaikan diri serta mampu membuat dan melaksanakan program kerja yang realistis dan visioner.

"Setiap pejabat hendaknya mempunyai kemampuan dan kemauan yang kuat untuk senantiasa memiliki wawasan yang luas, serta semangat juang yang tinggi dan selalu siap sedia membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan yang diterapkan oleh pimpinan," ujar Zaiful.

Orang nomor satu di Lampung Timur ini menambahkan, pejabat yang baru dilantik harus memiliki inisiatif dan mampu membuat program-program inovatif dan terobosan-terobosan baru yang diyakini sebagai solusi dalam menuntaskan berbagai program dan persoalan di dalam masyarakat maupun dalam lingkup kerja masing-masing.

"Saya juga berharap semoga pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sehingga akan mendapatkan kemajuan kearah yang Iebih baik dari kondisi dan prestasi yang dicapai selama ini," tambahnya.

Menanggapi masih adanya kekosongan jabatan pada beberapa dinas pihaknya akan berkoordinasi dengan KASN.

"Semuakan harus mendapat persetujuan dari KASN jadi apakah nanti kita lantik sekaligus dengan struktur OPD yang baru atau tidak nanti kita lihat petunjuk dari KASN seperti apa," katanya. (*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Nurman Agung

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong