Logo Saibumi

Pemkab Lampung Timur Ingin Majukan SMK 1 Pekalongan Meski di Bawah Naungan Pemprov

 Pemkab Lampung Timur Ingin Majukan SMK 1 Pekalongan Meski di Bawah Naungan Pemprov

Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari. Foto Nurman Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Timur - Pemerintah kabupaten Lampung Timur (Lamtim) berencana memajukan SMK meski dinaungi oleh Pemprov Lampung.

Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari mengatakan, meski usia SMKN 1 Pekalongan baru menginjak 6 tahun namun kiprah dari SMK ini cukup untuk diperhitungkan di masa yang akan datang.

Oleh karena itu pada tahun 2017 yang lalu, Zaiful bersama dengan Kepala SMKN 1 Pekalongan, Martin, melakukan kunjungan ke China menjajaki kerjasama terkait dengan pendidikan di China.

"Terkait dengan siswa siswi alumni SMK dan SMA yang ada di Lampung Timur agar bisa menekuni pendidikan di negeri China agar alumninya bisa bekerja secara profesional dengan pendapatan yang lebih besar dari Bapak, Ibu guru," kata dia

Pemkab Lamtim akan memperhatikan dan mendukung dengan sungguh-sungguh siswa-siswi yang akan melanjutkan jenjang pendudikan baik itu di universitas di Lampung, universitas di luar Lampung bahkan universitas international.

Mengakhiri amanatnya, pria yang akrab disapa Bang Zaiful itu berharap dengan kehadirannya beserta jajaran ke SMKN 1 Pekalongan, dapat menjadikannya lebih baik dan meningkatkan semangat serta prestasi siswa siswi SMKN 1 Pekalongan.

Usai digelarnya upacara, Bupati Zaiful melakukan peninjaun ke gedung bangunan labolatorium SMKN 1 Pekalongan. (*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Nurman Agung

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong