Logo Saibumi

Ketua Umum Perkemi Lampung Lepas Tujuh Atlet Kempo Pomnas XVI

Ketua Umum Perkemi Lampung Lepas Tujuh Atlet Kempo Pomnas XVI

Ketua Umum PERKEMI Lampung Donny Irawan beserta pengurus foto bersama Atlet dan Pelatih Kempo Lampung pada acara pelepasan atlet yang akan mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVI Jakarta di Graha Kempo Lampung. | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung – Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Lampung Donny Irawan melepas 7 atlet cabang olahraga (cabor) Kempo menuju Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI Jakarta di Graha Kempo Lampung, Sabtu 21 September 2019.

Donny berpesan kepada para atlet agar menjujung tinggi sportivitas dalam bertanding dan menjaga nama baik Perkemi Lampung.

”Saya harap semua yang bertanding di Pomnas XVI di Jakarta nanti bisa menjaga sportivitas bertanding dan Hirarki Kempo. Jadikan Pomnas ini sebagai tolak ukur untuk menuju Porwil dan juga Pra PON mendatang, “ujar Donny.

Tak hanya itu, lanjut Donny kepada seluruh atlet, pelatih, dan ofisial untuk dapat bersinergi dalam mendukung keberhasilan Tim Kempo Lampung dalam ajang Pomnas.

Ketujuh Atlet Kempo Lampung tersebut merupakan Atlet yang berasal dari 3 Universitas yang ada di Lampung. Angga Mareta, Pratiwi Elok Rahayu dan Osi Pratiwi merupakan mahasiswa Universitas Lampung (Unila), Hendy Frizkiandie, Damayanti Danuar dan Desfi Naila mahasiswa IBI Darmajaya, serta Salsa Nurazizah yang merupakan mahasiswa Universitas Bandar Lampung (UBL).

Donny juga mengucapkan terimakasih kepada Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Lampung serta ketiga Universitas yang telah mengirimkan mahasiswanya sebagai atlet Kempo perwakilan Lampung.

”Saya ucapkan terimakasih atas dukungan serta bantuannya kepada BAPOMI Lampung serta ketiga Universitas yakni Unila, UBL dan juga IBI Darmajaya yang sudah mengirimkan mahasiswanya sebagai atlet Kempo untuk mewakili Lampung, “ungkapnya.

Para atlet Kempo tersebut akan didampingi oleh Mas Udi sebagai Pelatih dan Rendy Amansyah sebagai Manajer Ofisial.

Pelatih Tim Pomnas Kempo Lampung Mas Udi berharap kepada para atletnya agar dapat bermain bagus dan totalitas. ”Bertandinglah layaknya sang juara, bermain bagus dan totalitas saat bertanding agar dapat membawa pulang medali, “harapnya.

Lanjut Mas Udi, “Doakan saja yang terbaik agar kami dapat meraih hasil yang masksimal. Dengan membawa motivasi yang sudah diberikan dan arahan Ketua Umum Perkemi Lampung dan para simpai-simpai senior kami akan berusaha semaksimal mungkin serta memberikan yang terbaik untuk Perkemi Lampung, “tutupnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Frengki

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong