Logo Saibumi

Prihatin Warga Lampung Miskin Makan Kucing, Saibumi.com Peduli Beri Bantuan

Prihatin Warga Lampung Miskin Makan Kucing, Saibumi.com Peduli Beri Bantuan

Ketua SMSI Lampung Ardiansyah saat memberikan bantuan pada Wagimin, warga miskin yang terpaksa makan daging kucing. Foto: Dok. Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Portal media online Saibumi.com turut prihatin mendengar kondisi dua kakak beradik warga Lampung Utara, Wagimin (35) dan Suyatno (30) yang terpaksa makan daging kucing karena tidak memiliki apa-apa untuk dimakan.

Setelah mendengar informasi dari Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Utara Ardiansyah, Pemimpin Perusahaan Saibumi.com yang juga Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan melaui program Saibumi.com Peduli turut memberikan bantuan untuk Wagimin dan Suyatno senilai Rp2 juta.

"Mohon disalurkan ke keluarga tersebut, belikan beras, minyak, telur, susu, dan garam seperlunya. Berikan uang ini untuk keperluan mereka. Semoga bisa sedikit membantu," ujar Donny, saat menyerahkan bantuan melalui SMSI Lampung Utara.

"Saya sangat prihatin, kita semua sebagai mahluk ciptaan Tuhan wajib memperhatikan kepahitan bila saudara kita tidak makan. Saya juga berharap pemerintah desa, kecamatan, kabupaten untuk lebih peka dengan warganya," tambahnya.

Donny mengapresiasi yang dilakukan SMSI Lampung Utara. Dia berharap SMSI melalui SMSI Peduli dapat menjadi corong bagi rakyat kecil dan tertindas, yang luput dari perhatian banyak orang.

"Bantuan yang kita berikan ini hanya bersifat menggugah, agar pemerintah ikut peka terhadap penderitaan masyarakat Lampung Utara yang tidak terperhatikan dan berharap ada kepedulian sesama, untuk membantu warga sekitar yang tidak mampu dalam bentuk apapun," pungkas Donny. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong