Logo Saibumi

Jalan Sehat Milad ke-12 Majelis Taklim Rachmat Hidayat Bandar Lampung Meriah

Jalan Sehat Milad ke-12 Majelis Taklim Rachmat Hidayat Bandar Lampung Meriah

Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN dan Bunda Eva. Foto/Siska Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Rangkaian Kegiatan Milad ke-12 Majelis Taklim Rachmat Hidayat berlangsung meriah.

Meski dipadati ribuan masyarakat, namun agenda jalan sehat dan pembagian hadiah di Bundaran Tugu Adipura, Bandar Lampung berlangsung tertib.

Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN sangat mengapresiasi kegiatan HUT yang dimeriahkan dengan agenda jalan sehat. Sebab hal ini mengajarkan masyarakat untuk berpola hidup sehat dengan membudayakan olahraga, khususnya jalan santai.

“Dengan jalan sehat ini tidak lain kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” kata Herman, Minggu, 15 September 2019.

Orang nomor satu di Bandar Lampung ini berharap, Majelis Taklim Rachmat Hidayat ini dapat terus konsisten mengadakan kegiatan keagamaan di Kota Bandar Lampung, dan terus mendukung program Wali Kota Bandar Lampung untuk meningkatkan iman dan takwa masyarakat.

“Mudah-mudahan masyarakat Provinsi Lampung khususnya, di Bandarlampung iman takwanya lebih meningkat lagi. Karena kegiatan Majelis Taklim Rachmat Hidayat ini selalu diadakan tiap bulan di Al-furqon (Masjid). Dilaksanakan dengan baik tanpa mengunakan dana pemerintah, tidak pakai uang rakyat,” papar Mantan Kadispenda Lampung ini.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung, Eva Dwiana Herman HN, berterimakasih dan bersyukur dengan adanya antusias warga Kota Bandar Lampung yang mengikuti kegiatan ini dengan tertib.

“Ahamdulillah. Bunda bersyukur masyarakat ini antusias dengan Majelis Taklim Rachmat Hidayat  bukan hanya di Bandar Lampung saja tapi juga di Kabupaten,” ucap wanita yang akrab disapa Bunda ini.

Anggota DPRD Lampung ini mengatakan, anggota Majelis di se- Provinsi Lampung dari kota maupun kabupaten akan terus bergerak dalam hal keagamaan, khususnya mempersatukan umat beragama yang ada di kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

“Islam harus bersatu, tetap dalam satu kesatuan Pancasila, karena NKRI harga mati untuk kita,” pungkasnya.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Siska Purnama Sari

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong