Logo Saibumi

Bupati Lampung Tengah Bertemu Anggota Linmas se-Kecamatan Seputih Mataram

Bupati Lampung Tengah Bertemu Anggota Linmas se-Kecamatan Seputih Mataram

Foto IST

Saibumi.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah  (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, melakukan pertemuan dengan Anggota Linmas se-Kecamatan Seputih Mataram, di Balai Kampung Kurnia Mataram, Jumat 13 September 2019.

Dalam pertemuan tersebut, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu meminta Anggota Linmas sigap dalam menjaga keamanan, untuk kenyamanan masyarakat.

“Perlindungan masyarakat atau yang dikenal dengan Linmas harus senantiasa sigap dalam bekerja untuk menjaga keamanan kampung” kata Loekman.

Adik kandung Kajagung RI, M. Prasetyo ini juga berpesan agar Linmas melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya, dan terus meningkatkan pengamanan di wilayahnya masing masing.

“Saya akan berupaya untuk kesejahteraan Anggota Linmas. Tapi saya minta kalian bekerja dengan baik. Ayo kita buktikan bahwa Linmas memiliki peranan penting untuk menciptakan kemanan di Lamteng,” pungkasnya.

 

(*) Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya

 

 

 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong