Logo Saibumi

Dikebut 24 Jam, Mural Underpass Unila Ditarget Rampung 8 Hari Lagi

Dikebut 24 Jam, Mural Underpass Unila Ditarget Rampung 8 Hari Lagi

Progres Pengerjaan Mural Underpass Unila. Foto: Kriswantoro/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pengerjaan mural underpass Unila sudah dimulai sejak 7 September 2019. Enam hari proses pengerjaan, kini hasilnya sudah mulai terlihat.

Pantauan saibumi.com Kamis, 12 September 2019 pukul 9.30, sudah nampak pemandangan bawah laut yang indah di salah satu sisi dinding underpass.

Damsi Tarmizi salah satu seniman yang mengerjakan mural mengatakan, 50 seniman yang terlibat pengerjaan mural bekerja selama 24 jam sehari untuk mengejar target penyelesain 14 hari. 

Meski begitu akses jalan tetap dibuka pada pukul 06.00 hingga 08.00 pagi, dan sorenya pukul 15.00 hingga 16.00 sesuai arahan Walikota Bandar Lampung Herman HN. Agar masyarakat tetap dapat melawati underpass dengan nyaman pada jam sibuk.

"Semoga target 14 hari,  selesai dapat selesai dan tetap cerah tidak ada hujan serta tidak halangan apapun," ujar seniman pemilik Sanggar Damzi tersebut.

Bila telah selesai, ia berharap karya seni seniman lokal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Bandar Lampung, terutama sebagai area olahraga dan rekreasi keluarga di akhir pekan, serta menghidupkan ekonomi pedagang kecil di seputar underpass. (*)

Laporan Repoter Saibumi.com: Kriswantoro

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong