Logo Saibumi

Berkonsep Elegan, Cafe Two Wan Bandar Lampung Tawarkan Menu Tradisional hingga Modern

Berkonsep Elegan, Cafe Two Wan Bandar Lampung Tawarkan Menu Tradisional hingga Modern

Pengunjung menikmati hidangan Cafe Two One Bandar Lampung. Foto/Siska Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Aneka masakan modern hingga traditional terpampang pada buku menu Cafe Two Wan. Cafe dua lantai yang berada di Jalan Dokter Susilo Nomor.101 Pahoman Bandar Lampung.

Cafe yang mengusung konsep elegan dengan harga terjangkau itu menyediakan beragam varian menu yang cocok untuk semua kalangan. Tidak hanya itu, desain cafe juga dibuat nyaman dengan beragam fasilitas.

Berkapasitas 175 orang ini juga memiliki fasilitas yang tidak kalah dengan hotel dan restauran lainnya.

Karena memiliki fasilitas, meeting room, Privat room, ruang terbuka, ruang khusus acara ulangtahun dan reuni.

Salah satu Owner Cafe Two Wan, Azwan Prabu mengatakan, semua menu di Cafe Two Wan cocok bagi lidah orang Lampung. Dan ada satu menu  yang diusung dan menjadi andalan yakni, Two Wan Snack Platter.

“Untuk menikmati menu favorit kami, konsumen hanya perlu merogoh kocek Rp 26 ribu saja. Yang mana di dalamnya sudah satu paket. Chicken sambel mattah yang di dalamnya terdapat salad,” kata Azwan, Rabu, 11 September 2019

Secara keseluruhan mulai dari Apatiizer, Main Course dan Dessert harga yang ditawarkan Cafe Two Wan yang baru beroperasi selama tiga bulan itu sangat terjangkau. Dengan begitu, Azwan menyakini akan menggaet banyak pengunjung.

“Ini yang menjadi keunggulan kami. Snack dan hidangan harganya berani bersaing dengan lainnya. Sangat terjangkau dan dapat dijangkau seluruh kalangan,” imbuhnya.

Yang luar biasanya lagi kata dia, dalam rangkaian Grand Opening Oktober mendatang, pihaknya akan menggelar promo potongan harga 15 sampai dengan 25 persen untuk setiap makanan dan minuman yang tersaji.

“Mulai minggu depan akan ada diskon tersebut untuk all item Makanan dan minuman di Cafe Two Wan,” terangnya.

Melihat antusias pengunjung, lanjutnya, Azwan juga mengaku kedepan akan mengupgrade menu yang ada. Dengan memberikan varian terbaru dan koleksi resep resep tradisional yang lebih bergaya modern.

“Semua menu di sini sudah ready, tapi kedepan akan terus menerus kita upgrade. Sehingga disini tersedia semuanya karena konsepnya juga keluarga, mulai dari anak anak, remaja, hingga dewasa dan orangtua,” paparnya.

Azwan berujar, pihaknya menyediakan fasilitas Wifi, proyektor, layar, di ruang terbuka maupun metting room.

“Juga ada live musik setiap harinya, Kedepannya juga saya akan konsep nonton bareng,” pungkas Azwan.

Yang ingin reservasi tempat di Cafe Two One bisa langsung mendatangi Cafe ataupun menghubungi nomor telpon Juli 082219951971 dan Zelda 081283636381.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Siska Purnama Sari

 

 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong