Logo Saibumi

Bupati Lampung Timur Tinjau Pembangunan Pasar Purbolinggo dan Sempatkan Berdialog

Bupati Lampung Timur Tinjau Pembangunan Pasar Purbolinggo dan Sempatkan Berdialog

Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari meninjau Pasar Purbolinggo, Selasa 10 September 2019. Foto/Nurman Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Timur - Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari beserta rombongan meninjau pembangunan Pasar Purbolinggo, Selasa, 10 September 2019.

Dalam peninjauan tersebut, orang nomor satu di Lampung Timur ini menyempatkan berdialog dengan para pedagang.

Zaiful mengatakan, pembangunan pasar rakyat merupakan hal utama dalam menggerakkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Lamtim.

"Ini dalam rangka mewujudkan ekonomi daerah yang mandiri dan berbasis pada ekonomi kerakyatan melalui peningkatan fasilitas pembangunan infrastruktur," kata dia.

Zaiful Bokhari menjelaskan, pembangunan atau revitalisasi pasar rakyat Purbolinggo ini menggunakan dana alokasi khusus (DAK) Kabupaten Lampung Timur tahun 2019.

"Kita bangun 60 plong dengan anggaran kurang lebih sebesar Rp 1,9 miliar, dan ini kita harapkan dapat terselesaikan dengan tepat waktu," ungkapnya.

Ditemui terpisah, Hera salah satu pedagang di Pasar Purbolinggo mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah membangun pasar ini.

"Terimakasih Pak Bupati semoga pasar yang dibangun ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan kami para pedagang lebih nyaman dalam beraktivitas," ungkapnya. (*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Nurman Agung

 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong