Logo Saibumi

Tahun Ini, Lampung Timur Dapat Bantuan 450 BSPS dari Kementerian PUPR

Tahun Ini, Lampung Timur Dapat Bantuan 450 BSPS dari Kementerian PUPR

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Timur - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan 450 unit bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) kepada masyarakat Lampung Timur (Lamtim) tahun ini.

Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari, mengatakan, 450 unit BSPS dilaksanakan dua tahap.

"Untuk tahap pertama sudah direalisasikan di Kecamatan Bandar Sribhawono, Metro Kibang, dan Kecamatan Braja Selebah," ujarnya, Selasa, 10 September 2019.

Sedangkan tahap kedua hanya mendapat 100 unit BSPS untuk warga Kecamatan Metro Kibang.

Dikatakannya, banyak usulan masuk, hingga akhirnya bupati bersama kepala Dinas PUPR Lamtim menghadap ke kementerian, sehingga memperoleh tambahan bantuan dan genap menjadi 450 unit rumah.

"Saya langsung berkunjung ke pak dirjen, dengan pak dirjen ditambah 50 unit lagi, yaitu untuk saudara-saudara saya di Desa Purwosari," kata Zaiful.

Bupati berharap kades Purwosari bisa membantu melaksanakan dan memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya.

"Saya berharap, pak kades bisa membantu warganya dan merealisasikan bantuan dengan baik dan tepat sasaran," harap Zaiful. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Nurman Agung

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong