Logo Saibumi

(Unboxing) Samsung Galaxy A50s Indonesia Sudah Bisa Dipesan, Kuy Lah

(Unboxing) Samsung Galaxy A50s Indonesia Sudah Bisa Dipesan, Kuy Lah

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung - Para penggemar ponsel Samsung di Indonesia sudah bisa membeli Samsung Galaxy A50s.

Itu karena raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut sudah membuka pre-order di Tanah Air.

Dalam laman resminya dilansir Suara.com -- jaringan Saibumi.com, Selasa, 10 September 2019, pemesanan Samsung Galaxy A50s dibuka pada periode 9-15 September 2019, melalui beberapa situs e-commerce seperti Blibli, JD.id, Lazada, Shopee dan Samsung.

Produk yang dijual terdiri dari dua varian, yakni Samsung Galaxy A50s RAM 4 GB dan 6 GB.

Untuk harga yang versi RAM 4 GB dilepas seharga Rp 4,099 juta. Namun khusus periode pre-order, ponsel terbaru ini dibanderol Rp 3,899 juta.

Sementara untuk varian RAM 6 GB ditawarkan seharga Rp 4,899 juta.

Kabar baiknya, harga Samsung Galaxy A50s versi RAM 6 GB dibanderol miring selama masa pre-order karena dijual seharga Rp 4,599 juta.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy A50s menawarkan tampilan yang berbeda dari pendahulunya, mengingat ponsel ini memadukan pola geometris dengan efek holografik.

Pada fitur fotografi, ponsel ini dilengkapi tiga kamera belakang dengan komposisi kamera utama 48 MP (f/2.0), 5 MP (depth sensor), dan 8 MP (ultrawide 123 derajat).

Sedangkan kamera depannya meningkat dari 25 MP f/2.0 menjadi 32 MP f/2.0.

Untuk dapur pacunya sendiri, spesifikasi Samsung Galaxy A50s diotaki prosesor Exynos 9610 dan hadir dalam bentang layar 6,4 inch beresolusi Full HD+. (*/ruslan)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong