Logo Saibumi

Pemkab Lampung Timur Rekomendasi Anak Petani Berprestasi ke Unila

 Pemkab Lampung Timur Rekomendasi Anak Petani Berprestasi ke Unila

Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari. Foto/Nurman Saibumi.com

 

 Saibumi.com, Lampung Timur - Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) memberikan rekomendasi bagi anak petani berprestasi yang ingin mengikuti jenjang strata satu (S1) di Universitas Lampung.

"Pemda juga akan memberikan beasiswa bagi siswa/siswi yang berprestasi dan diterima di perguruan tinggi dan ini merupakan komitmen pemda bagi para generasi muda," kata Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari, Senin, 9 September 2019.

Orang nomor satu di Lampung Timur ini berpesan kepada para siswa untuk terus meningkatkan prestasinya dalam belajar supaya dapat diterima di perguruan tinggi.

"Kita juga berharap para siswa-siswi ini ke depan akan meneruskan estafet kepemimpinan di Lamtim karena maju tidaknya ini ada di pundak para siswa-siswi sebagai generasi yang akan datang," harapnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Purbolinggo, Suparwan, mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah bersedih menjadi pembina upacara disekolah kami.

"Semoga yang disampaikan pak bupati dapat menjadi motivasi bagi para siswa-siswi untuk lebih baik lagi dan kami mendukung penuh program bapak bupati," katanya.(*)

                                                                                                                                      

Laporan Reporter Saibumi.com Nurman Agung

 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong