Logo Saibumi

Aneka Kegiatan Sosial HUT PSMTI Lampung Ke-20 Digelar, Ini Rangkaiannya

Aneka Kegiatan Sosial HUT PSMTI Lampung Ke-20 Digelar, Ini Rangkaiannya

Rapat persiapan HUT ke-20 PSMTI Lampung | Foto: Donny/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung  – Untuk memperingati HUT ke-20, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung akan menggelar berbagai kegiatan dengan tema 'Berbagi Kasih ke Sesama'.

Kegiatan diawali dengan Seminar GLC di Ballroom Bukit Randu pada Minggu, 15 September 2019, pukul 09.00 hingga 17.00 WIB dengan koordinator Barlianto Chan.

Selanjutnya pada Selasa, 17 September 2019, kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) pukul 07.00 sampai 08:00 WIB.

Masih di hari yang sama, kegiatan dilanjutkan dengan Donor Darah di kantor Sekretariat PSMTI Lampung mulai pukul 09.00 WIB, dengan
Koordinator Hardyanto Luke.

Pada Minggu, 22 September 2019, PSMTI Lampung akan memberikan santunan kepada 300 anak yatim piatu, yang dilakukan secara roadshow ke beberapa panti asuhan, dengan koordinator Mungliana. 

Kemudian, mulai 22 September hingga 29 September 2019 akan dihelat pemilihan 'Koko dan Cici' (Koci), yang dikoordinatori Lusian dan Liswina.

Sedangkan acara puncak perayaan 20 tahun HUT PSMTI, akan digelar di Gedung Graha Wangsa, Minggu, 29 September 2019.

PSMTI Lampung juga menunjuk SMSI Lampung sebagai media partner untuk mengekspos semua kegiatan HUT ke-20.

Hal tersebut diputuskan dalam rapat pengurus PSMTI Lampung, di Jalan Sriwijaya, Enggal, Bandar Lampung, Selasa, 3 September 2019.

"Pada kegiatan ini, SMSI Lampung menjadi media partner PSMTI dalam melaksanakan berbagai  kegiatan sosialnya,” ujar Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra, didampingi Sekretaris Steven Cheng, Jumat, 6 September 2019.

Pihaknya berkomitmen akan membantu sesama saudara yang kurang beruntung.

"Juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial lainya, agar mempunyai manfaat bagi saudara kita dengan tidak melihat ras, suku dan agama,” kata Christian.

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan, langsung memberikan apresiasi atas kepercayaan PSMTI kepada SMSI menjadi media partner.

"Kami berjanji mengupayakan seluruh rangkaian kegiatan terekspose secara maksimal," tuturnya.

Ketua Panitia HUT ke-20 PSMTI Lampung ,Gunawan Hendra, mengungkapkan, rangkaian ini cukup padat dan banyak.

Dia berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, karena ini merupakan kegiatan sosial.

“Kami akan melakukan kunjungan ke beberapa panti asuhan untuk berbagi kepada anak yatim. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk membantu kalangan umum," jelasnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Yusuf Andoko

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong