Logo Saibumi

Hindari Mobil, Pelajar di Lampung Barat Tabrak Pos Ronda

Hindari Mobil, Pelajar di Lampung Barat Tabrak Pos Ronda

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Barat - Akibat menghindari mobil dari arah berlawanan, pelajar SMP di Liwa, Lampung Barat (Lambar) Gunanto mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di depan Gang Koramil 422-04/BB Way Mengaku, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Dendra, kecelakaan tersebut awalnya karena Gunarto menghindari mobil dari arah berlawanan, sehingga korban membelokkan motornya hingga menabrak pos ronda.

"Korban datang dari arah Simpang Serdang, Way Mengaku. Sedangkan mobil di depannya dari arah Liwa. Oleh karena kecepatan tinggi, dia hilang keseimbangan hingga menabrak pos ronda," kata dia.

Korban merupakan siswa SMPN 3 Kenali kelas 8, warga Lingkungan Sukamenanti, Kelurahan Pasar Liwa.

Akibat kecelakan tunggal itu, korban terlihat lemas, dan dimungkinkan ada cidera di tangan bagian kanannya.

Motor korban mengalami rusak berat di bagian depan, seperti setang motor dan sok depan terlihat bengkok, serta lampu depan motor pecah. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Edi Saputra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong