Logo Saibumi

Asah Keterampilan-Kemahiran, Pengprov Perbakin Lampung Latihan Menembak

Asah Keterampilan-Kemahiran, Pengprov Perbakin Lampung Latihan Menembak

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Untuk mengasah keterampilan dan kemahiran menembak, serta meningkatkan prestasi, Pengurus Provinsi Persatuan Penembak Indonesia (Pengprov Perbakin) Lampung menggelar latihan keterampilan menembak bagi para anggota, pengurus dan atlet Perbakin Lampung.

Latihan ini bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Lampung, Sukarame, Bandar Lampung, Rabu, 4 September 2019. 

Dalam latihan menembak hari ini juga dihadiri klub menembak Krakatau Shooting Club Lampung, pengurus dan atlet Pengprov Perbakin Provinsi Lampung.

"Latihan ini rutin dilaksanakan para pengurus dan atlet Perbakin Provinsi Lampung seminggu sekali, untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) PON XX 2020 Papua mendatang dan Kejuaraan Panglima di Jakarta," ujar Ketua Umum Perbakin Lampung, Irham Jafar Lan Putra, didampingi Sekretaris, Doni Estavianto.

Dijelaskan, kelompok besar Perbakin terdiri dari tiga bagian yakni bidang Target, bidang Berburu, dan bidang Reaksi.

"Dari semua bidang itu jenis senjatanya berbeda-beda, maka berbeda pula kartu tanda anggota (KTA)," kata Doni.

Dalam latihan menembak hari ini menggunakan senjata jenis pistol bidang Reaksi kaliber 9 mm dan pistol Target kaliber 22 mm. Ada juga yang berlatih menggunakan senapan PCP kaliber 4.5 mm. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Yusuf Andoko

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong