Logo Saibumi

Maju Pilkada Lamteng 2020, Musa Ahmad: Ingin Mengabdi pada Masyarakat

 Maju Pilkada Lamteng 2020, Musa Ahmad: Ingin Mengabdi pada Masyarakat

Musa Ahmad (kiri) dan Ardito Wijaya di salah satu kegiatan. Foto/Sansurya Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Tengah – Bakal calon bupati Kabupaten Lampung Tengah, Hi Musa Ahmad menginstruksikan, seluruh jajarannya sampai ke tingkat desa untuk terus bekerja dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

“(Bekerja) ada cangkul pakai cangkul, ada sabit pakai sabit, yakinlah suatu saat nanti pesawat tempur akan datang,”kata Musa Ahmad, Selasa, 3 September 2019.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini menyampaikan, niatnya maju dalam konteks Pilkada semata untuk mensejahterakan masyarakat Lamteng.

“Kalau untuk keluarga saya rasa cukup (sebagai anggota DPRD). Bismillah Nawaitu saya maju ini karena Allah dan dorongan ingin mengabdi kepada masyarakat,”ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golongan Karya (Golkar) Lamteng ini.

Sebelumnya, 28 Pimpinan Kecamatan (PK) dan 314 Pimpinan Desa (Pimdes) serta 9 sayap-sayap Partai Golkar memberikan dukungan secara tertulis kepada Musa Ahmad untuk maju dalam Pilkada mendatang.

Sekretaris DPD II Golkar Lamteng Febriyantono mengatakan dukungan ini di berikan karena Musa diyakini mampu membawa perubahan dan membawa Lamteng berjaya.

“Lamteng perlu perbaikan, harus lebih maju dan berjaya. Apakah Golkar siap? Kita lanjutkan tradisi Golkar menang dipemilihan bupati, kita jadikan Musa Ahmad Bupati Lamteng,”ujarnya.

Bukan hanya Bupati DPD II Golkar juga telah mencarikan sosok pendamping yang tepat untuk Musa Ahmad.

”Kita juga telah menunjuk dr H. Ardito Wijaya sosok muda yang visioner yang tepat untuk mendampingi Musa Ahmad,” jelasnya.

Febriyantoni menambahkan, melihat latar belakang dr. Ardito Wijaya seorang birokrasi dan juga berorganisasi sampai ditingkat Provinsi, ini diyakini mampu mensukseskan memenangkan Pilkada tahun depan.

“Beliau (Ardito) putra Bapak Hi Achmad Pairin mantan Bupati Lamteng dan

kita yakin Musa Ahmad- Ardito merupakan kombinasi yang tepat untuk memimpin Lamteng periode 2021-2026,” katanya lagi.

Oleh karenanya lanjut dia lagi, ia meminta seluruh kader Partai Golkar merapatkan barisan, kompak memenangkan pasangan ini.”Jangan ada keraguan jangan ada kebimbangan dihati Golkar, hanya ada satu kata Musa-Ardito harus menang di Pilkada mendatang,”pungkasnya.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya

 

 

 

 

 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong