Logo Saibumi

Punya Tiga Fitur Utama, LINE Indonesia Hadirkan Akun Resmi LINE Help

Punya Tiga Fitur Utama, LINE Indonesia Hadirkan Akun Resmi LINE Help

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung - ​Aplikasi pesan LINE Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui salah satu layanannya, yakni Akun Resmi dengan merilis Akun Resmi LINE Help yang ditujukan sebagai sumber utama informasi terkait pelayanan pelanggan.

Akun Resmi LINE Help memiliki tiga fitur utama yang dapat membantu pengguna LINE, yakni Pusat Bantuan, Cadangan Obrolan, dan Formulir Pengaduan

Melalui Akun Resmi LINE Help, pengguna LINE kini bisa menerima berbagai bantuan sekaligus mengirimkan form pengaduan terkait penggunaan LINE mereka langsung dari dalam aplikasi LINE.

Pengguna bisa menambahkan akun resmi LINE Help dengan melakukan pencarian teman di LINE dengan kata kunci @linehelpid atau membuka tab Lainnya dan mengklik “Help Center” atau “Pusat Bantuan”.

Meskipun diperkenalkan untuk pertama kalinya pada akhir tahun lalu, LINE Help baru saja mendapatkan sejumlah update atau pemutakhiran pada Juli 2019.

Melalui pemutakhiran ini, LINE Help menambahkan beberapa fitur atau fungsi baru, seperti pencadangan obrolan di LINE secara berkala.

Pemutakhiran ini hadir untuk lebih mengoptimalkan fungsi di dalam LINE Help, sehingga diharapkan bisa menjadi sumber utama informasi untuk pelayanan pelanggan yang lebih baik.

​“LINE Indonesia akan senantiasa menghadirkan layanan yang inovatif bagi para pengguna setianya agar bisa menggunakan LINE secara lebih maksimal,” ujar Managing Director LINE Indonesia, Dale Kim, dalam leterangan resmi yang dikirim ke Saibumi.com, Selasa, 3 September 2019.

“Salah satunya melalui peluncuran Akun Resmi LINE Help yang menjadi sumber informasi utama pelayanan pelanggan yang menyediakan berbagai informasi terkait LINE melalui tiga fitur utama yang dimilikinya, yakni Pusat Bantuan, Cadangan Obrolan, dan Formulir Pengaduan yang penting untuk diketahui pengguna,” tambahnya.

​LINE Help dirancang agar mudah untuk digunakan oleh pengguna.

Ketika pertama kali masuk ke dalam LINE Help, pengguna akan disambut oleh pesan selamat datang yang berisi tutorial untuk mempelajari fitur-fitur utama di LINE Help seperti mempelajari Pusat Bantuan, membuat Cadangan Obrolan, serta mengirimkan Formulir Pengaduan. (*/ruslan)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong