Logo Saibumi

Operasi Antik Krakatau, Polres Lampung Tengah dan Jajaran Bekuk 60 Tersangka

 Operasi Antik Krakatau, Polres Lampung Tengah dan Jajaran Bekuk 60 Tersangka

Foto/Istimewa.

Lampung Tengah – Sebanyak 60 orang tersangka penyalahguna narkoba diamankan Polres Lampung Tengah (Lamteng) beserta Polsek jajaran selama digelarnya Operasi Antik Krakatau yang berlangsung selama 14 hari.

Puluhan orang yang diamankan ini dari total 47 kasus, satu di antara tersangka merupakan wanita.

Kapolres Lamteng, AKBP I Made Rasma  mengatakan, selama digelarnya Operasi Antik Krakatau, pihaknya mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 17,00 gram.

Selain itu kata Kapolres anggotanya juga mengamankan satu butir ekstasi dan uang sejumlah Rp 3,6 juta.

“Hasil Oprasi Antik ini menempatkan Polres Lampung Tengah di peringkat pertama sebagai ungkap kasus terbanyak untuk jajaran Polres selampung,” terangnya, Senin, 2 September 2019.

Perwira polisi dengan dua melati di pundak ini memaparkan, guna menekan peredaran narkoba khususnya sabu di wilayah hukum Polres Lamteng, pihaknya telah mensosialisasikan tentang bahaya barang haram itu mulai dari sekolah hingga turun ke kampung.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melapor kepada jajaran Polisi terdekat, baik Polsek, atau Subsektor apabila ada dugaan penyalah gunaan narkoba.

“Masyarakat saya minta ikut berperan aktif untuk mencegah peredaran narkoba dilingkungannya masing-masing,” pungkasnya.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya.

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong