Logo Saibumi

Hadiri Perayaan HUT ke-74 RI, Musa Ahmad – Dito Pairin Terlihat Kompak

Hadiri Perayaan HUT ke-74 RI, Musa Ahmad – Dito Pairin Terlihat Kompak

Musa (kiri) dan Dito Pairin. Foto/Sansurya Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Tengah — Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Tengah (Lamteng) Hi Musa Ahmad dan bakal calon wakil bupati dr.Hi Ardito Wijaya (Dito Pairin) terlihat kompak saat menghadiri malam puncak perayaan HUT ke-74 RI yang digelar pemuda-pemudi di Kelurahan Yukumjaya Sabtu  24 Agustus 2019 malam.

Tiba di lokasi sekira pukul 21:00 pasangan muda ini disambut meriah oleh para tamu undangan yang ada.

Malam puncak perayaan itu diisi dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya, pentas drama yang diperagakan muda-mudi setempat dengan mengambil kisah ‘Ande-Ande Lumut’, selain itu dimeriahkan juga dengan penampilan band.

Musa Ahmad dalam sambutannya mengapresiasi kreatifitas yang ditampilkan muda-mudi Yukumjaya.

“Ini menunjukkan generasi muda kita memiliki kreatifitas yang tinggi,” kata Musa Ahmad.

Masih dalam suasana Kemerdekaan, Ketua DPD II Golkar Lamteng ini meminta agar para genesari muda dapat mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang positif.

Mantan wakil Bupati Lamteng ini juga mengingatkan para generasi muda agar dapat membentengi dirinya dari bahaya narkoba.

“Narkoba adalah salah satu alat perusak generasi bangsa kita, saya minta muda mudi di Lamteng khusunya di Yukumjaya tidak terpengaruh hal tersebut,” kata Musa Ahmad

Sementara dalam kesempatan itu masyarakat Yukumjaya juga menyampaikan dukungannya kepada Musa dalam kontestasi pemilihan kepala daerah tahun depan.

“Kami mendukung bapak (Musa Ahmad-Ardito) untuk maju di Pilkada Lamteng (2020),” kata Bunyamin salah satu tokoh pemuda setempat.

Menanggapi itu, Musa mengucapkan terimakasih, ia mengatakan bakal berbuat yang terbaik untuk Lamteng kedepan.

‘Saya haramkan (kalau jadi bupati) apabila tidak dapat memberikan yang terbaik, terkhusus untuk Yukumjaya,” tegasnya.

Pantauan di lokasi kegaiatan semakin meriah saat Musa Ahmad dan Dito Pairin nyanyi bareng membawakan lagu ‘Kemesraan Ini’, seluruh warga yang hadir nampak ikut bernyanyi bersama.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya.

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong