Logo Saibumi

Lebih Malam, Badak Lampung FC vs Persib Bandung Digelar Pukul 20.30 WIB

Lebih Malam, Badak Lampung FC vs Persib Bandung Digelar Pukul 20.30 WIB

Stadion Sumpah Pemuda, Markas Badak Lampung FC | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung - Tim sepakbola Badak Lampung FC akan berhadapan dengan Persib Bandung, Minggu, 25 Agustus 2019.

Kick off yang digelar di kandang Badak Lampung FC, Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung akan digelar lebih malam, mulai pukul 20.30 WIB.

Biasanya, Persib Bandung dan Badak Lampung FC bermain malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Menanggapi jadwal tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tidak dapat berbuat apa-apa.

"Oke lah tidak masalah, itu waktu kick off-nya dan tidak masalah, kami tidak bisa mengubahnya," ujar dia, saat ditemui usai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 22 Agustus 2019.

Menghadapi Badak Lampung FC, Robert Alberts akan membawa 18 pemain terbaiknya, termasuk pemain muda Beckham Putra Nugraha yang baru kembali dari Timnas Indonesia U-18.

Rencananya, Robert Alberts dan anak asuhnya akan bertolak ke Lampung pada Jumat 23 Agustus 2019.

Robert tidak akan membawa Febri Haryadi, Ezechiel N Douassel dan Hariono.

Febri absen karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas, Ezechiel terkena akumulasi kartu, dan Hariono mendapat hukuman dari Komite Disiplin PSSI.

"Ya, kami baru mempunyai sesi (latihan) lagi di Lampung lusa (Sabtu 24 Agustus 2019)," kata Robert,dilansir jabar.tribunnews.com.

Pasti Kehilangan Hariono

Persib Bandung dipastikan kehilangan gelandang andalannya, Hariono, saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

Gelandang bertahan, Hariono, absen menerima hukuman dari Komdis PSSI karena mengangkat kaki terlalu tinggi ke striker Borneo FC, Matias Conti.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa hukuman Komdis PSSI itu membingungkan.

"Itu sangat membingungkan. Itu membingungkan bagi semua yang terlibat di sepakbola," kata dia.

Menurut Robert Alberts, hukuman terhadap Hariono seharusnya tak ada, karena Persib Bandung sudah mendapat hukuman penalti dalam pertandingan tersebut.

"Mendapat hukuman tambahan (membingungkan) padahal kami juga sudah dihukum dengan mendapat penalti," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Terlepas dari masalah itu, absennya Hariono, tak akan mengubah skema yang sudah dipersiapkan Robert Alberts dalam sepekan terakhir.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan pemain yang baru kembali dari Timnas U-18 Indonesia, Beckham Putra Nugraha akan dibawa ke Lampung.

"Beckham akan bergabung dengan kami. Beckham sudah kembali dari timnas dan dia akan mengambil posisi dari Hariono," ucapnya.

Menghadapi Perseru Badak Lampung FCm Persib Bandung tak hanya kehilangan Hariono.

Maung Bandung sudah dipastikan kehilangan Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic yang sudah dicoret dan diminta Robert Alberts untuk mencari klub baru. (*/ruslan)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong