Logo Saibumi

Wali Kota Bandar Lampung Hadiri Parade Ulambana di Vihara Amurwa Bhumi Graha

Wali Kota Bandar Lampung Hadiri Parade Ulambana di Vihara Amurwa Bhumi Graha

Foto: Siska/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, menghadiri Parade Ulambana, di Vihara Amurwa Bhumi Graha, Jalan Ikan Bawal, Teluk Betung Utara, Selasa, 20 Agustus 2019.

Kali ini, kegiatan tahunan itu membagikan 8.000 paket sembako kepada kaum duafa.

Wali kota mengapresiasi acara Parade Ulambana ini.

"Ini bagus, karena bertujuan untuk membantu masyarakat kota Bandar Lampung yang kurang mampu atau kaum duafa," ujarnya.

Herman HN berharap ke depan bantuan yang diberikan berupa sembako ini lebih banyak lagi, agar masyarakat kota Bandar Lampung lebih sejahtera lagi.

"Ya, ini untuk menyejahterakan masyakat. Ke depan agar ditambah lagi bantuannya, bila perlu 200 ton untuk warga Bandar Lampung, agar semua kebagian," kata wali kota.

Biksu Dharma Rakita Astawira (Suhu Ricky) menjelaskan, pembagian sembako ini dilakukan rutin setiap tahun. Dalam kegiatan ini, jamaat Vihara Amurqa Bhumi Graha memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun RI ke-74, yang bertepatan dengan bulan perayaan Ulambana. Pembagian sembako pada tahun ini lebih banyak dibanding sebelumnya," kata Suhu Ricky.

Disebutkan, pihaknya membagikan sebanyak 12 ribu kupon untuk masyarakat Lampung, khususnya 4.000 kupon untuk masyarakat kota Bandar Lampung.

"Sisanya dibagikan ke seluruh masyarakat kabupaten yang ada di provinsi Lampung, melalui polsek masing masing yang diatur Polda Lampung," terang Suhu Ricky. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Siska Purnama Sari

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong