Logo Saibumi

Anggota Paskibra BNS Lampung Barat Terus Dilatih

Anggota Paskibra BNS Lampung Barat Terus Dilatih

Inilah para peserta paskibraka yang akan tampil besok | Foto: Faria Ali/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Jelang pengibaran bendera pada Sabtu, 17 Agustus 2019, anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Lampung Barat (Lambar) terus dilatih.

Pelatih paskibraka BNS, Poltu Robet W, mengatakan, pengibar bendera merah putih di kecamatan tersebut berjumlah 46 orang, terdiri dari 17.8.45 inilah pasukan yang akan melaksanakan pengebaran bendera besok.

"Para pengibar serta petugas penurunan bendera ini sudah semaksimal mungkin kami bina, bahkan lebih dari satu bulan digembelng. Kami berharap anak-anak ini bisa melaksankan tugasnya yang begitu berat, untuk menyambut hari kemerdekaan kita ini," ujarnya, Jumat, 16 Agustus 2019.

Pelatih lainnya, Tomi, mengatakan, jika semua ilmu yang pernah mereka pelajari dan lakukan sebelumnya, sudah maksimal diterapkan kepada adik tingkat yang ditunjuk untuk menjadi anggota paskibraka.

"Kami berharap kepada semua pasukan paskibra ini bisa menerima dengan baik ilmu yang sudah kami berikan, sehingga bermanfaat dan bisa jadi penunjang dan kedisiplinan di bidang apa pun di kemudian hari," ujarnya. (*)

Laporan kontributor Saibumi.com: Faria ali

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong