Logo Saibumi

Jelang Penilaian Adipura, DLH Lambar Terus Berbenah

Jelang Penilaian Adipura, DLH Lambar Terus Berbenah

Kadis BLH Lambar Ismet Inoni | Foto: Edi Saputra/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lampung Barat (Lambar) terus melakukan persiapan untuk penilaian Adipura, yang selalu menjadi penilaian terbaik sebagai kota kecil.

"Saat ini kita sudah berusaha maksimal untuk mempersipakan adipura ini. Sebenarnya kita tidak ada persiapan husus, karena menjaga kota liwa adalah tanggung jawab yang memang harus kita jalankan, meskipun tidak ada penilayan adipura," kata Kadis BLH, Ismet Inoni, Jumat, 16 Agustus 2019.

Adipura adalah sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Negara Lingkungan Hidup.

Salah satunya Lambar mendapatkan katagori kota kecil terbersih, bahkan sudah beberapa kali.

"Lampung Barat telah dijuluki sebagai Kota Adipura dikarnakan telah mendapatkan penghargaan Adipura berturut turut setiap tahunnya, jadi ini akan kita jaga dan terus meningkatkan kinerja agar penghargaan itu tetap ada dan menjadi sebuah kebanggan sendiri di Kabupaten ini," kata dia. (*)


Laporan Wartawan Saibumi.com, Edi Saputra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong