Logo Saibumi

Indent Honda Genio di Lampung Motor II Bukit Kemuning Free Accessories Kit

Indent Honda Genio di Lampung Motor II Bukit Kemuning Free Accessories Kit

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Utara -- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan produk terbaru 'Honda Genio', yang akan bersaing di kelas 110 cc.

Skutik yang dirilis pada 21 Juli 2019 di Jakarta dan akan launching pada 3 dan 4 Agustus 2019 di Lampung, hadir dengan konsep desain klasik, yang mirip dengan Scoopy.

BACA JUGA: YKPI Lampung Edukasi Kanker Serviks dan Payudara

Dua model tersebut memiliki pasarnya masing-masing. Genio menyasar konsumen new entry, sedangkan Scoopy menyasar konsumen menengah ke atas.

Honda Genio diklaim sebagai salah satu model yang membawa rangka dan mesin generasi terbaru.

Dari sisi rangka, Genio sudah mengadaptasi teknologi eSAF (enhanced smart architecture frame). Kelebihan teknologi ini adalah diproduksi dengan proses press dan laser welding, yang membuatnya lebih ringan tetapi tetap kokoh.

"Tentu saja hal itu menjadi salah satu segmen yang cukup diunggulkan di kelasnya," ujar Sales Counter LPM II, Rany Oktavia, Kamis, 25 Juli 2019.

"Tunggu apa lagi, segera lakukan pemesanan sekarang juga. Indent Honda Genio sekarang dan dapatkan Free Accessories Kit menarik selama periode program," tambahnya.

Konsumen cukup membawa fotocopy KTP dan tanda jadi Rp 200 ribu dan kunjungi dealer resmi Honda Lampung Motor II BukitKemuning di Jalan Lintas Sumatera KM 1 Bukit Kemuning, Lampung Utara atau bisa hubungi (WA/Telpon) 0812-7805-5921 atas nama Rany. (rilis/ruslan)

 

BACA JUGA: Satgas Pangan Bandar Lampung Dapati Makanan Kadaluwarsa-Berjamur di Chandra Antasari

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong