Logo Saibumi

Pamit Nyalon Bupati, Ketua DPD II Golkar Lamteng ‘Dikeroyok’ Emak-emak

Pamit Nyalon Bupati, Ketua DPD II Golkar Lamteng ‘Dikeroyok’ Emak-emak

Foto/Sansurya Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Tengah – Ketua DPD II Partai Golong Karya (Golkar) Lampung Tengah (Lamteng) H Musa Ahmad silaturahmi dengan tokoh, dan pemuda Kampung Wates, Kecamatan Bumi Ratunuban, Sabtu, 20 Juli 2019 malam.

Pantauan media, kehadiran mantan wakil Bupati Lamteng ini disambut meriah. Moment ini tidak disia-siakan para ibu-ibu atau emak-emak untuk berfoto bareng.

“Kita kesini untuk menjalin silaturahmi,” kata Musa Ahmad

Di tempat itu, Musa Ahmad menyampaikan niatnya untuk ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamteng 2020 mendatang.

“Saya diperintahkan (Partai) untuk mencalonkan diri di pemilihan bupati tahun depan (2020),” ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung Terpilih ini juga menyampaikan sosok calon pendampingnya dalam Pilkada mendatang.

Sudah hampir pasti, kenapa saya katakan hampir, karena kepastian itu hanya milik Allah. Saya akan berpasangan dengan dr. H Ardito Wijaya,” ungkapnya.

“Ardito Wijaya ini adalah putra dari Bapak H Achmad Pairin mantan Bupati kita (Lamteng) dan saat ini menjabat sebagai Wali Kota Metro. Mas Ardito ini birokrat, dokter yang pernah bertugas di Bandar Surabaya, Seputih Surabaya, Rumbia, dan terakhir di Seputih Mataram,” jelasnya.

Oleh karenanya lanjut Musa, ia meminta doa dan dukungan agar dapat berbuat yang terbaik untuk Lamteng. Kedepan sambungnya, aparat pemerintah kampung, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi harus bersinergi.

“Sehingga apa yang kita harapkan benar-benar ada sinergisitas untuk membangun kampung halaman kita kabupaten Lamteng. Nanti kita bagi tugas apa yang menjadi kewenangan kampung denagan ADD-nya dan tugas pemerintah yang ada di kabupaten,” pungkasnya.

Niat baik Musa Ahmad untuk maju di Pilkada mendapat dukungan dari tokoh masyarakat kampung Wates, Sobari. Mewakili masyarakat kampung itu, Sobari mengatakan ingin adanya perubahan.

“Kami siap mendukung Pak Musa. Kami ingin ada perubahan, Wates ini penghubung beberapa kecamatan, kami minta infrastruktur dan keamanan diprioritaskan,” ungkapnya.(*)

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong