Logo Saibumi

Saldo Tabungan Sempat Berubah, Jaringan Bank Mandiri Normal Kembali

Saldo Tabungan Sempat Berubah, Jaringan Bank Mandiri Normal Kembali

Foto: Ilustrasi/Istimewa

Saibumi.com, Lampung - Pasca proses normalisasi saldo rekening nasabah, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal.

Layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, sms banking, ATM dan EDC.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas menjelaskan, nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri.

"Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah." kata dia, seperti dikutip dari keterangan resmi, Sabtu, 20 Juli 2019.

"Bank Mandiri selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi. Terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Bank Mandiri," tambah Rohan, dilansir CNBC Indonesia.

Sebelumnya, pada Sabtu pagi sejumlah nasabah Bank Mandiri mengeluh di media sosial. Beberapa saldo di rekening berubah drastis.

Bahkan ada saldonya berkurang hingga 0 (nol) dan ada juga yang bertambah.

Bank Mandiri sudah menyampaikan permohonan maaf terhadap ketidaknyamanan yang dialami nasabah, terkait dengan perubahan saldo rekening.

"Saat ini kami informasikan dan tegaskan bahwa perubahan tersebut terjadi pada saat perpindahan proses dari core system ke back up system yang rutin dilaksanakan di akhir hari. Namun kali ini terjadi error pada data saldo 10% nasabah Bank Mandiri," kata Rohan Hafas, dalam konferensi pers, Sabtu siang di Plaza Bank Mandiri. (*/ruslan)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong