Logo Saibumi

Bupati Lamteng: Anggota Linmas Harus Bersinergi Jaga Keamanan Kampung

Bupati Lamteng: Anggota Linmas Harus Bersinergi Jaga Keamanan Kampung

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mengungkapkan jika anggota perlindungan masyarakat (Linmas) adalah bagian penting dalam masyarakat dan harus bersinergi menjaga keamanan kampung.

Hal ini dikatakannya saat bertatatap muka dengan seluruh anggota Linmas dari Kampung Sribasuki, Kali Wungu, dan Sukosari, Kalirejo, Kamis 18 Juli 2019.

Dalam amanatnya, Loekman meminta Linmas terus menjaga kekompakan dan harus bersinergi menjaga keamanan di kampungnya masing-masing.

Bupati juga berpesan agar semua lini masyarakat bersatu padu membangun Lampung Tengah, sehingga tercipta kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat.

"Semangat kerjasama dan kebersamaan harus selalu dipupuk agar tidak mudah terpengarug oleh pengaruh negatif dari luar," ujarnya.

Selain itu, Linmas juga diminta tetap menjaga ketertiban umum dengan sepenuh hati, karena Linmas merupakan bagian dari keamanan masyarakat.

"Kembalikan jati diri satuan Linmas untuk saling asah asih dan asuh," kata Loekman. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Sansurya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong