Logo Saibumi

Kali Ketujuh, Bethsaida Hospitals Gelar Seminar Kesehatan di Lampung

Kali Ketujuh, Bethsaida Hospitals Gelar Seminar Kesehatan di Lampung

Foto-foto: Deki/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Bethsaida Hospitals yang berlokasi di Tangerang, Banten, menggelar kegiatan rutin tahunan seminar kesehatan di Provinsi Lampung.

Kali ini seminar digelar di Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung, Sabtu, 13 Juli 2019.

Seminar yang dihadiri ratusan tamu undangan dari berbagai wilayah Provinsi Lampung mengusung tema 'Mengenal Lebih Jauh Pencegahan dan Pengobatan Gangguan Usus, Jantung dan Tulang' berjalan lancar dan tamu undangan pun sangat antusias mengikutinya.

"Seminar ini merupakan seminar kita yang kali ketujuh di Provinsi Lampung. Bukan hanya di Kota Bandar Lampung saja, di daerah lain juga kita gelar seminar seperti di Kota Metro dan juga di Kabupaten Lampung Tengah. Seminar seperti ini memang kegiatan rutin kita. Bukan hanya di Lampung, tapi di wilayah-wilayah lain di Indonesia, "ujar Direktur Business Development Bethsaida Hospitals, Budi Haryono, STP, kepada Saibumi.com.

Dengan digelarnya seminar kesehatan seperti ini, lanjut dia, selain bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya menjaga kesehatan serta cara mencegah dan mengobati penyakit kepada masyarakat Lampung, seminar ini bertujuan memperkenalkan Bethsaida Hospitals kepada masyarakat Lampung.

"Apabila mereka membutuhkan layanan kesehatan yang memiliki peralatan lengkap dan canggih, dokter-dokter yang kompeten di bidangnya, serta membutuhkan kenyamanan, tidak perlu jauh-jauh lagi. Apalagi sampai ke luar negeri. Cukup di Bethsaida Hospitals saja," imbau Budi.

Bethsaida Hospitals juga memiliki layanan penjemputan bagi masyarakat yang berasal dari luar kota Tangerang.

"Bagi masyarakat yang berasal dari luar kota, termasuk dari Lampung, jangan kuatir akan merasa kebingungan ketika menuju RS Bethsaida, karena kita juga memberikan layanan penjemputan pasien dari Bandara menuju RS Bethsaida, " jelas Budi.

"Selain itu, jika keluarga pasien memerlukan tempat untuk menginap, di samping Rumah Sakit kita ada hotel yang masih grup kita. Tentunya kita berikan harga khusus untuk mereka," tambah dia.

Selain mengadakan seminar kesehatan, Bethsaida Hospitals juga memberikan pelayanan cek kesehatan gratis.

Di antaranya pengecekan Quantum pemeriksaan kesehatan metode Magnetic Resonance yang meliputi pemeriksaan jantung, paru-paru, sendi, hati, kulit, kegemukan, usus, dan juga pembuluh darah.

RS Bethsaida juga memberikan pelayanan secara gratis pengecekan gula darah, dan tensi darah.

"Selain memberikan layanan pemeriksaan gratis, Bethsaida Hospital juga memberikan layanan konsultasi kesehatan gratis," jelas Budi. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Deki Kesatrian

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong