Logo Saibumi

Bupati Loekman Tidak Membedakan Layani Masyarakat Lampung Tengah

Bupati Loekman Tidak Membedakan Layani Masyarakat Lampung Tengah

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Tengah -- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menyatakan dalam kepemimpinanya tidak membeda-bedakan antara masyarakat, baik itu agama, suku, dan organisasi.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri silaturahmi dan halalbihalal bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) Karang Asri, Kampung Sido Binangun, Way Seputih, Lamteng, Selasa, 9 Juli 2019.

Bupati mengatakan dia berupaya untuk menempatkan diri sebagai orang tua yang baik di Lamteng.

"Insya Allah, semua harapan masyarakat akan dilayani tanpa membeda-bedakan," ujar Loekman.

Dia memiliki mimpi dan harapan yang sama dengan masyarakat, untuk membangun Lamteng ke arah yang lebih baik lagi ke depan.

"Satu dari mimpi itu yakni bisa menyejahterakan masyarakat. Semua masyarakat harus berperan serta dalam mendukung pembangunan Lamteng. Tanpa peran serta semua, tak mungkin Lamteng maju," kata bupati.

Ketua KWT Lamteng, Ellya Lusiana Loekman, berharap silaturahmi dan halalbihalal ini menjadikan umat muslim sebagai pribadi yang lebih kuat dari sisi iman, lahiriah maupun jasmaniah.

"Saya berpesan kepada KWT agar lebih meningkatkan produktivitas di lingkup kerja masing-masing. Saya juga merasa bangga acara halalbihalal kali ini tidak hanya dihadiri KWT, namun semua kalangan," ujarnya.

Camat Way Seputih, Akhmadi, berharap agar jalinan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat tetap terus terjaga.

Mewakili masyarakat, khususnya warga Kecamatan Way Seputih, Akhamdi siap mendukung seluruh program yang digaungkan Bupati Loekman Djoyosoemarto.

"Atas nama masyarakat saya mengucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Loekman Djoyosoemarto dan jajarannya di Kampung Sido Binangun, Kecamatan Way Seputih. Kami siap mendukung seluruh program dan mendukung kembali pencalonan bupati ke depan," kata camat. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Sansurya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong