Logo Saibumi

Bergeser Sehari, Besok Badak Lampung FC Tantang Persipura Jayapura

Bergeser Sehari, Besok Badak Lampung FC Tantang Persipura Jayapura

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung - Laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan mempertemukan tuan rumah Persipura Jayapura kontra Badak Lampung FC mengalami pergeseran jadwal.

Berdasarkan jadwal semula, laga tersebut akan dimainkan pada Selasa, 9 Juli 2019. Namun karena satu dan lain hal, laga tersebut justru berubah menjadi mundur ke hari Rabu, 10 Juli 2019.

Tetapi, Media Officer Persipura Jayapura, Eveerth Joumilena, mengklaim tak ada perubahan jadwal pada laga tersebut, karena memang dijadwalkan akan digelar pada Rabu sore.

"Tidak ada penundaan, jadwal kedua tim memang demikian, tanggal 10 juli, sehingga kepastian uji coba lapangan akan dibagi waktu dalam hari yang sama, tepatnya Selasa besok," ujar Eveerth melalui pesan tertulisnya, dilansir Indosport.

Untuk waktu pertandingan, laga tersebut tetap akan digelar seperti biasanya, dimana waktu kick off dimulai pukul 14.30 Waktu Indonesia bagian Timur (WIT).

Tim tamu, Badak Lampung FC dijadwalkan tiba hari ini di Kota Jayapura dan akan menjalani latihan tertutup di Lapangan Hamadi.

Saat ini, Persipura Jayapura berada diurutan ke-17 dengan torehan 3 poin dari 6 laga. Sedangkan Badak Lampung FC diurutan ke-11 dengan meraih 11 poin dari 7 pertandingan di Shopee Liga 1 2019. (*/ruslan)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong