Logo Saibumi

Ketua Altar Lampung Tengah Apresiasi Wacana Bupati Loekman Bangun Sirkuit

 Ketua Altar Lampung Tengah Apresiasi Wacana Bupati Loekman Bangun Sirkuit

Foto/Istimewa

Saibumi.com, Lampung Tengah – Rencana Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto membangun sirkuit untuk motor trail di Kampung Tanjung Anom, Terusan Unyai, Lamteng, peroleh apresiasi dari Ketua Asosiasi Lampung Tengah Adventure Trail (Altar), A. Rahman.

Rahman mengaku mendukung penuh rencana orang nomor satu di Lamteng yang akan membuat sirkuit di Kampung Tanjung Anom tersebut.

“Bagus ini, saya dukung rencana Pak Bup (Bupati) untuk membangun sirkuit. Ini akan sangat bermanfaat untuk para pecinta motor trail dan juga bisa menghasilkan altlet berprestasi untuk Lamteng,” ujarnya kepada awak media, Minggu, 7 Juli 2019.

Rahman yang juga Ketua Relawan PDIP Lamteng ini akan mengajak masyarakat untuk mendukung penuh setiap kebijakan-kebijakan Bupati Lamteng yang sifatnya membangun daerah.

“Kita harus mendukung setiap kebijakan Pak Bup, itu semata untuk membangun daerah kita,” ajaknya.

Diketahui pada Hut Poncowati Raider Trail (Portal) yang ke-2, di Kampung Poncowati, Terbanggi Besar Loekman berencana akan membangun sirkuit untuk pecinta motor trail Lamteng.

Sirkuit itu akan dibangun di Kampung Tanjung Anom, Kecamatan Terusan Unyai, Lamteng,

“Kita juga akan membuat sirkuit yang rencananya akan kita bangun di Tanjunganom, Terusan Unyai dan insyaallah event ini akan kita agendakan secara rutin,” bebernya.(*)

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya

 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong