Logo Saibumi

Buka Kegiatan Portal, Bupati Loekman Janji Bangun Sirkuit di Lampung Tengah

 Buka Kegiatan Portal, Bupati Loekman Janji Bangun Sirkuit di Lampung Tengah

Foto/Istimewa.

Saibumi.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto membuka kegiatan Poncowati Raider Trail (Portal) di Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar.

Kegiatan ini dalam rangka Hut Portal ke 2 sekaligus Halal bihalal Trail Adventure Lamteng. Pada kesempatan itu, Loekman meminta para rider agar terus menjaga kebersamaan.

“Lomba ini bukan semata mencari juara, namun rasa kebersamaan dan persaudaraan harus dijaga,” ujar dia. Minggu, 7 Juli 2019.

Mantan Kadisnaker Bandar Lampung ini mengaku, sangat mendukung adanya event motor trail di Lamteng. Kegiatan ini kata dia, kedepannya bakal dijadikan event rutin di Lamteng. Dengan kegiatan itu bisa mencari bakat-bakat pembalap asal Lamteng.

Adik Jaksa Agung RI Prasetyo ini menambahkan, kedepan pihaknya akan membuat sirkuit balap motor yang lokasinya di Tanjung Anom Terusan Nunyai.

“Selain menyalurkan bakat event ini juga bisa kita gunakan untuk mencari bibit-bibit pembalap, dan mencegah terjadinya ajang balap liar,” jelasnya.

Sementara Ketua Asosiasi Lamteng Adventure Trail A. Rahman mengatakan kegiatan ini selain untuk mempererat kebersamaan, juga  untuk menyalurkan hoby para pembala motor di Lamteng.

“Rute yang kita tempuh, mengelilingi Kampung Poncowati dengan waktu empat jam. Jarak tempuh cukup lumayan dengan medan exstrim dan alami,” ucapnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong