Logo Saibumi

Infinix S4 Dijadwalkan Masuk ke Indonesia 9 Juli 2019

Infinix S4 Dijadwalkan Masuk ke Indonesia 9 Juli 2019

Infinix S4 | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung - Di paruh kedua tahun 2019, Infinix berencana merilis ponsel barunya di Indonesia yang mengandalkan kemampuan kamera low-light.

Ponsel tersebut adalah Infinix S4 yang dijadwalkan meluncur pada 9 Juli 2019.

Hal ini diketahui berdasarkan keterangan resmi Infinix yang diterima Suara.com -- jaringan Saibumi.com pada Kamis, 4 Juli 2019.

Meski belum diluncurkan, namun pihak Infinix mengumumkan bahwa perangkat terbarunya itu akan dibanderol dengan harga yang ekonomis agar bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Perkembangan ponsel yang sangat pesat di Indonesia mewajibkan kami untuk terus membuat inovasi-inovasi yang up-to-date namun dengan harga yang sangat terjangkau," Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo.

"Masih dengan tujuan Brand kami yaitu “Innovation for Everyone”, kami yakin semua orang layak dan harus mendapatkan inovasi tanpa harus takut dengan keterbatasan finansial yang ada," tambahnnya.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, menambahkan Infinux S4 bakal menjadi sub-flagship pertama di tahun ini yang akan di perkenalkan di pasar Indonesia.

Pihak Infinix Indonesia sendiri belum mengungkap spesifikasi ponsel yang akan dijualnya itu. Namun seandainya spek yang diusung Infinix S4 versi Indonesia sama dengan versi globalnya yang telah meluncur pada April lalu, ponsel ini bakal hadir dengan layar 6,2 inci.

GSM Arena mencatat, Infinix S4 diotaki oleh prosesor MediaTek Helio P22 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB, baterai 4.000 mAh, hingga kamera belakang beresolusi 13 MP.

Jadi untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja sampai peluncurannya nanti. (*/ruslan)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong