Logo Saibumi

Perjuangkan Dunia Pendidikan di Lamteng, Musa Ahmad Pilih Komisi V

Perjuangkan Dunia Pendidikan di Lamteng, Musa Ahmad Pilih Komisi V

Anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih sekaligus Ketua DPD II Golkar Lamteng, Musa Ahmad, saat halalbihalal bersama anggota dan pengurus MKKS SMK. | Foto: Sansurya/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Tengah - Anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih asal Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad, akan memajukan dunia pendidikan di kabupaten tersebut.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri halalbihalal dengan anggota dan pengurus MKKS SMK se-Lamteng, di Aula SKM II, Sabtu, 29 Juni 2019.

BACA JUGA: Dishub Lampung Tengah Optimis PAD PKB Over Target Tiga Kali Beruntun

Hadiri Anggota DPRD Provinsi Lampung I Made Suarjaya, Kegiatan disini dengan diskusi dan tanya jawab seputar dunia pendidikan.

Musa mengatakan, untuk memajukan pendidikan di Lamteng, khususnya SMA, dia berinisiatif akan memilih komisi V yang membidangi pendidikan.

"Insya Allah saya bersama teman-teman (DPR Provinsi Lampung) dapil Lamteng akan memperjuangkan pendidikan di kabupaten ini. Nanti saya pilih di komisi pendidikan," ujarnya.

Musa yang juga Ketua DPD II Golkar Lamteng ini menambahkan, saat ini SMK dan SMA kewenangannya menjadi ranah Provinsi Lampung.

Hal ini akan mempermudah dilakukannya koordinasi terkait pendidikan di Lamteng.

"Permasalahan yang ada saat ini terkait tunjangan guru honor. Ini yang akan kita perjuangkan, agar guru-guru honor kita bisa mendapat upah yang layak," ungkap Musa. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Sansurya

BACA JUGA: Namanya Mencuat, I Made Suarjaya Siap 'Tarung' di Pilbup Lamteng 2020

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong