Logo Saibumi

Anggota DPR Ini Sebut Pilkada Lampung Tengah 2020 'Keras'

Anggota DPR Ini Sebut Pilkada Lampung Tengah 2020

Dwitaria Ibrahim memberikan sambutan. Foto/Sansurya Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Tengah – Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung yang juga Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Lampung II Dwitaria Gunadi, menyebut pemilihan kepala daerah (pilkada) Lampung Tengah (Lamteng) 2020 mendatang ‘Danger’ (bahaya).

Calon anggota DPR RI terpilih ini menyampaikan, pemilihan di Lampung Tengah keras.

”Danger, keras. Politik transaksionlanya tingggi,”ujarnya pada wartawan saat menghadiri kegiatan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia dalam memberikan pembekalan pengetahuan permodalan non perbankan serta cara mengaksesnya kepada 100 pelaku ekonomi kreatif di Kabupaten Lampung Tengah, Kamis, 27 Juni 2019.

Sata disinggung kesiapannya dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang, Istri dari Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim ini enggan menanggapinya.

Ia mengaku hal tersebut bukan kafasitasnya untuk menjawab.

”Masih jauh lah itu, (pilkada 2020) bukan kafasitas saya menjawabnya,”ujarnya.

Namun wanita asli Lamteng ini mengaku siap apabila partai menugaskannya turun dalam kontestasi pilkada lima tahunan itu.

”Insya Allah siap, kalau partai menugaskan,”pungkasnya.

Untuk diketahui, sejauh ini nama-nama mulai bermunculan sebagai kontestasi pilkada Lamteng yang digelar lima tahunan tersebut.

Nama-nama moncer yang bakal ikut bertarung memperebutkan BE 1 G itu antaralain, petahana Loekman Djoyosoemsrto, Ketua DPD II Golkar Lamteng Musa Ahmad, Abdullah Surajaya, Miswan Rodi, dan juga kader Gerindra Lampung Ikhawan Padil Ibrahim. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong