Logo Saibumi

Terinspirasi Bumbu Dapur, Drealme X Hadirkan Dua Desain Terbatas

Terinspirasi Bumbu Dapur, Drealme X Hadirkan Dua Desain Terbatas

realme X Master Edition varian Onion | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung - realme menghadirkan edisi terbatas dari smartphone realme X yang disebut dengan Master Edition.

Edisi terbatas pada umumnya akan menawarkan desain mewah, karakter tertentu, atau memiliki tema sport.

Namun, realme X kali ini menghadirkan desain bertema bumbu dapur sebagai salah satu varian yang akan dijual secara terbatas.

Model tersebut terdiri dalam dua varian warna, yaitu Onion dan Garlic White.

Dilansir dari GSM Arena dan Suara.com -- jaringan Saibumi.com, Kamis, 27 Juni 2019, realme X Master Edition varian Onion telah dikonfirmasi dan akan dijual pada situs resmi realme China.

Flash sale pertamanya dijadwalkan pada hari ini, pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Sementara itu, varian Garlic White akan segera menyusul dengan waktu yang masih belum diumumkan secara resmi.

Smartphone realme X varian Onion ini memiliki keistimewaan dari sisi desain dan memori. Gawai ini akan hadir dengan RAM sebesar 8 GB yang dipadu padankan dengan memori internal sebesar 128 GB.

Selain desain dan kapasitas penyimpanan, realme X Master Edition memiliki spesifikasi serupa dengan varian biasa.

Gawai ini diotaki dengan Snapdragon 710, layar AMOLED 6,53 inci, kamera pop-up beresolusi 16 MP, dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP dan 5 MP, serta baterai berkapasitas 3.765 mAh yang telah didukung dengan fitur fast charging VOOC 3.0.

realme X Master Edition sendiri dirancang desainer terkenal asal Jepang bernama Naoto Fukasawa. Ia menghadirkan desain realme X Master Edition ini karena terinspirasi oleh masakan Perancis.

Sesuai dengan namanya, realme X Master Edition varian Onion memiliki desain bagian belakang berupa garis-garis berlapis, yang seolah terlihat seperti warna dan lapisan pada bawang bombai.

Sementara varian Garlic White akan memiliki desain putih bergaris yang dipadukan dengan warna perak mengkilap.

Untuk saat ini, realme X Master Edition masih dijual terbatas di China dengan harga 1.899 yuan atau sekitar Rp 3,9 juta.

Sayangnya, masih belum ada informasi apakah pihak realme akan memboyong smartphone edisi terbatas itu ke pasar global, termasuk Indonesia. (*/ruslan)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong