Logo Saibumi

Samsung Galaxy Note 10 Disebut Dilengkapi Kamera Triple Aperture

Samsung Galaxy Note 10 Disebut Dilengkapi Kamera Triple Aperture

Foto: Ilustrasi/Istimewa


Saibumi.com, Lampung - Samsung terus meningkatkan kemampuan ponsel generasi terbarunya, termasuk Galaxy Note 10.

Bahkan, leaker kenamaan Ice Universe membocorkan perubahan besar datang dari fitur kamera Samsung Galaxy Note 10, yang menggunakan tiga bukaan lensa alias aperture.

BACA JUGA: Surati Bos Facebook, Menkominfo: Pengguna Wajib Cantumkan Nomor Ponsel

Menurut laporan Android Authority dilansir Suara.com -- jaringan Saibumi.com, Selasa, 25 Juni 2019, Ice Universe mengklaim informasi yang ia terima berasal dari para insinyur Samsung China, yang mengembangkan konsep triple aperture ini.

Konon, tiga bukaan lensa yang terpasang pada Samsung Galaxy Note 10 memungkinkan pengguna menghasilkan foto dengan efek bokeh yang semakin ciamik.

Nantinya, Samsung Galaxy Note 10 akan menggunakan bukaan lensa f/1.5 dan f/2.4. Untuk satu lensa lainnya, masih dirahasiakan.

Selain bakal dilengkapi triple aperture, rumor lainnya tentang Galaxy Note 10 mengatakan bahwa ponsel terbaru ini akan bisa menjalankan jaringan 5G.

Pasalnya, Galaxy Note 10 dilengkapi prosesor Samsung Exynos 9820 yang memang mendukung jaringan telekomunikasi generasi kelima tersebut.

Selain itu, ponsel ini juga disebut-sebut memiliki RAM 6 GB, ROM 128 GB, dan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 16 MP + 12 MP + 12 MP.

Konon, Samsung Galaxy Note 10 akan dirilis pada Agustus 2019. (*/ruslan)

BACA JUGA: Indonesia Jawara Mobile Legends MSC 2019 Berhadiah Rp 1,68 Miliar!

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong